Home Berita 5 Situs Nonton Film Gratis Selain IndoXXI dan LK21

5 Situs Nonton Film Gratis Selain IndoXXI dan LK21

5 min read
0
0
2,450
Ilustrasi situs nonton film gratis (Freepik)

publiksultra.id – Dalam era digital seperti sekarang ini, menonton film secara online telah menjadi salah satu hiburan favorit banyak orang. Banyak platform streaming film yang tersedia di internet, tetapi sayangnya, tidak semua dari mereka legal atau menghadirkan pengalaman yang memuaskan. Simak artikel berikut ini untuk mengetahui 5 situs nonton film gratis selain IndoXXI dan LK21.

baca juga : Raih 100.000 Penonton, Tarian Lengger Maut Menjadi Film Indonesia Terlaris pada Libur Lebaran 2021

IndoXXI dan LK21 adalah dua platform nonton film populer. Sayangnya, situs ini merupakan situs ilegal. Jika Anda mencari alternatif lain yang legal dan berkualitas, kami telah mengumpulkan daftar 5 link nonton film gratis terbaik untuk Anda. Mari kita jelajahi pilihan-pilihan menarik ini!

1. Popcornflix

Popcornflix adalah platform streaming film yang menawarkan ribuan film dan acara TV secara gratis. Situs ini menyediakan berbagai genre mulai dari aksi, komedi, romantis, horor, hingga dokumenter. Anda dapat menikmati film-film terbaru dan klasik tanpa biaya langganan atau langkah-langkah ilegal.

baca juga : Digelar Secara Virtual, German Cinema Hadirkan 8 Film

2. Tubi

Tubi adalah platform streaming film yang menyediakan koleksi film dan acara TV dari berbagai genre. Situs ini menawarkan konten legal yang dapat dinikmati secara gratis. Anda dapat menemukan film-film populer dari Hollywood, Asia, dan lainnya. Dengan antarmuka yang mudah digunakan, Tubi menjadi pilihan menarik untuk menonton film secara gratis.

3. Vudu

Vudu adalah platform streaming film yang menawarkan koleksi film terbaru dan acara TV dengan kualitas gambar yang tinggi. Anda dapat menemukan film-film Hollywood terkini serta konten dari berbagai genre lainnya. Meskipun Vudu memiliki opsi pembayaran untuk film-film tertentu, terdapat juga sejumlah film gratis yang dapat Anda nikmati.

baca juga : Tayang Eksklusif di Disney+ Mulai 13 Oktober, Begini Keseruan Flem “Just Beyond”

4. Crackle

Crackle adalah platform streaming film yang dimiliki oleh Sony Pictures Entertainment. Situs ini menawarkan film-film populer dan acara TV dengan berbagai genre, termasuk aksi, komedi, drama, dan banyak lagi. Crackle menyediakan konten gratis dengan iklan yang disisipkan di dalamnya.

5. IMDb TV

IMDb TV adalah platform streaming film yang menawarkan berbagai konten film dan acara TV gratis. Situs ini menyajikan film-film Hollywood terkini, acara TV populer, dan film-film klasik. IMDb TV juga menyediakan konten asli yang hanya dapat diakses melalui platform mereka.

Dalam mencari alternatif untuk IndoXXI dan LK21, penting untuk memilih platform nonton film gratis yang legal dan berkualitas. Popcornflix, Tubi, Vudu, Crackle, dan IMDb TV adalah beberapa pilihan terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Dengan berbagai genre dan koleksi film yang menarik, Anda dapat menikmati pengalaman menonton film secara gratis dengan nyaman dan tanpa pelanggaran hak cipta. Selamat menonton!

sumber: suara

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dispar sultra gelar Fasilitasi HAKI bagi pelaku Ekraf

Publiksultra.id – Dinas pariwisata provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Fasilitasi H…