Home Berita Usai Digugat Cerai Ria Ricis, Ini Permintaan Teuku Ryan

Usai Digugat Cerai Ria Ricis, Ini Permintaan Teuku Ryan

5 min read
0
0
10,348
Teuku Ryan (instagram)

publiksultra.id – Teuku Ryan lagi-lagi membuat postingan di media sosial terkait gugatan cerai Ria Ricis. Ia menampilkan salah satu tayangan pemberitaan yang membahas masalah rumah tangga mereka.

Tak banyak yang Teuku Ryan tulis di postingan tersebut. Ia cuma meminta doa terbaik untuk keluarga kecilnya dengan Ria Ricis atas apa pun yang kelak bakal terjadi.

“Doakan yang baik-baik untuk keluarga kecilku ya,” kata Teuku Ryan, Kamis (1/2/2024).

Teuku Ryan sendiri sempat mengunggah tulisan tentang sikapnya usai digugat cerai Ria Ricis. Mengikuti nasihat sang manajer, Ryan ingin tetap optimis melanjutkan hidup dengan atau tanpa Ricis.

“Cobalah untuk tetap optimis. Itu akan membuat semuanya terasa lebih baik,” bunyi tulisan yang diposting ulang Teuku Ryan di Instagram, Rabu (31/1/2024).

Ria Ricis resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan terdaftar sejak 30 Januari 2024 kemarin.

Teuku Ryan sendiri memilih sibuk menghabiskan waktu dengan putrinya, Moana sehari setelah digugat cerai. Sebagaimana terlihat di postingan akun Instagram pribadinya, Ryan mengajak Moana jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan.

“Pulang sekolah, langsung minta main ke Timezone (kayak ngerti aja ini bayi), keliling-keliling dan sampai ketiduran,” ujar Teuku Ryan di keterangan postingannya.

Isu masalah rumah tangga Ria Ricis sebenarnya sudah tercium sejak awal 2023. Saat itu, Ricis kedapatan tak lagi memakai cincin kawin pemberian Teuku Ryan.

Tak berhenti sampai di situ, Ria Ricis juga sempat mengunggah tulisan di Instagram tentang 11 penyebab hancurnya rumah tangga. Namun tak lama setelah diunggah, Ricis menghapus postingan itu.

Sampai pada April 2023, Ria Ricis menjawab isu masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan. Ia membenarkan bahwa memang sempat ada ujian dalam pernikahan mereka.

Namun di waktu bersamaan, Ria Ricis menegaskan masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan sudah teratasi. Mereka bahkan sudah merayakan Idul Fitri bersama.

Hanya saja beberapa waktu belakangan, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan disorot lagi. Selain kedapatan tidak memakai cincin kawin lagi, Ricis juga absen saat Ryan menghadiri wisuda S2 di kampusnya.

Sorotan sempat mereda setelah Teuku Ryan dan Ria Ricis umrah bareng. Diduga, keduanya sudah berbaikan usai diterpa masalah.

Kendati begitu, Teuku Ryan dan Ria Ricis belum pernah terlihat bersama sejak pulang umrah. Bahkan di hari Ryan memperkenalkan film layar lebar perdananya, Ricis lebih memilih ikut kegiatan kampanye Prabowo – Gibran.

Sama seperti Teuku Ryan, Ria Ricis pun belum memberikan pernyataan resmi usai mendaftarkan gugatan cerai.

sumber: suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Penyerahan Bantuan kepada Kaum Dhuafa Ring 1 Kantor PLN UPT Kendari

Kendari, 1 Juli 2024 – PLN UPT Kendari melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan…