Home Berita TPD Sultra Gas Full Menangkan Ganjar-Mahfud

TPD Sultra Gas Full Menangkan Ganjar-Mahfud

3 min read
0
0
594

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Tim Pemenangan Kabupaten/Kota (TPK) mulai gass full. Hal ini ditandai dengan melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud di tahun 2024 mendatang.

Di bawah kepemimpinan Andi Sumangerukka setelah disahkannya TPD oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) mulai digelarnya rapat perdana di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (30/11/2023).

Andi Sumangerukka mengatakan, konsolidasi ini dihadiri oleh sejumlah pengurus dari empat partai pengusung, seperti Partai Demokrasi Indonesia (PDI)-Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Persatuan Indonesia (Perindo).

“Hari ini kita melakukan kegiatan rapat perdana setelah TPD disahkan oleh TPN, maka hari ini kita rapat perdana secara keseluruhan dengan menghadirkan empat partai pendukung,” ungkapnya.

Tujuannya agar seluruh tim mampu untuk bekerja secara sinergis dan selalu solid dalam menghadapi tantangan kampanye mendatang.

Dalam pertemuan ini, ASR sapaan populernya fokus juga memberikan penyatuan visi dan strategi yang akan diimplementasikan oleh seluruh jajaran TPD dan TPK.

“Diskusi dipusatkan pada upaya membangun kesinambungan komunikasi yang kuat antara semua pihak terlibat, serta sinergi dalam merancang langkah-langkah yang relevan dan responsif terhadap dinamika politik terkini,” ujar ASR.

Adapun rencana selanjutnya TPD Sultra akan fokus pada program kerja terlebih dahulu yang telah sirancang dengan ide dan gagasan cemerlang dari empat partai pengusung itu.

Dalam pernyataannya, Ketua DPW PPP Sultra ini menyampaikan keyakinannya bahwa kolaborasi yang erat antara tim-tim pemenangan akan menjadi kekuatan utama dalam meraih kemenangan pada masa pemilihan mendatang.

Olehnya, dikesempatan ini dengan penuh keyakinan ia menargetkan Ganjar-Mahfud bisa menang diputaran pertama dengan meraih suara di atas 50 persen.

“Target suara saya kalau bisa menang satu kali putaran dengan angka di atas 50 persen,” pungkasnya.

Reporter : Ismail

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Menerapkan Teknologi untuk Kesehatan: 10 Ide Proyek IoT di Bidang Kesehatan

Kesehatan adalah hal penting bagi kita semua, bukan? Sekarang, bayangkan jika teknologi bi…