Home Berita Soal Potensi Koalisi KIR Pecah, PKB Sebut Semua Kemungkinan Bisa Terjadi

Soal Potensi Koalisi KIR Pecah, PKB Sebut Semua Kemungkinan Bisa Terjadi

3 min read
0
0
626
Soal Potensi Koalisi KIR Pecah, PKB Sebut Semua Kemungkinan Bisa Terjadi. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym]

publikasisultra.id- Wakil Sekretaris Dewan Syura PKB, Maman Imanulhaq mengatakan, bahwa pihaknya masih tetap konsisten bersama dengan Partai Gerindra di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Kendati, menurutnya semua kemungkinan masih bisa terjadi dalam politik.

Hal itu disampaikan Maman soal potensi Koalisi KIR pecah lantaran tak kunjung mendeklarasikan pasangan Prabowo-Cak Imin untuk Pilpres 2024.

“Semua di politik itu semua kemungkinan akan terjadi. Kami enggak tahu apakah misalnya Koalisi Perubahan pun belum tentu juga, seperti itu,” kata Maman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Ia menegaskan, PKB masih selalu membuka komunikasi dengan partai-partai politik lain. Namun ia menegaskan, sampai hari ini pihaknya masih berkoalisi dengan Gerindra.

Baca Juga:Anak Panji Gumilang Tak Jadi Nyaleg dari PKB, Kenapa?

“Yang pasti PKB akan selalu membuka komunikasi, tapi kami hari ini masih sama Gerindra,” tuturnya.

Di sisi lain, Maman mengaku dirinya melihat dari nama-nama yang digadang-gadang sebagai calon presiden atau caprea juga masih dinamis

“Ya yang pertama tentu PKB melihat bahwa jumlah capres ini masih sangat cair, semua wait and see. Yang kedua, PKB masih tetap konsisten dengan Gerindra,” ujarnya.

Lebih lanjut, Maman menegaskan, jika ada tawaran apa pun yang datang ke PKB pasti akan dikomunikasi dulu dengan Gerindra. Ia mengatakan, pihaknya masih berharap jika pasangan Prabowo-Cak Imin segera dideklarasikan.

“Jadi sampai sejauh ini tawaran apa pun tentu akan dibicarakan dengan Gerindra, kami masih tetap dengan Gerindra dan berharap pasangan Prabowo-Muhaimin segera dideklarasi. Itu aja yang penting,’ pungkasnya.

sumber :suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Mengenal Jenis Serangan Buffer Overflow

Pendahuluan Buffer overflow adalah salah satu jenis serangan yang sering terjadi dalam dun…