Home Berita Sering Beramal dan Harta Kian Bertambah, Deretan Crazy Rich Ini Sudah Membuktikannya

Sering Beramal dan Harta Kian Bertambah, Deretan Crazy Rich Ini Sudah Membuktikannya

3 min read
1
0
402

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Beberapa miliarder ternama di dunia memiliki kepedulian yang tinggi dalam kegiatan sosial, sehingga mereka menggelontorkan kekayaannya hingga ratusan triliun untuk beramal.

Mereka disebut sebagai filantropis. Dikutip dari Koran Sindo, Jumat (4/6/2021), beberapa di antara miliarder yang dermawan adalah Bill Gates. Sukses dengan bisnis raksasanya Microsoft, Gates menyumbangkan sebesar 45,6%, hampir setengah dari kekayaannya. Jika dirupiahkan sumbangan Gates mencapai Rp572 triliun.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]baca juga : Anies Baswedan Serukan Seluruh Warga Jakarta Naik Sepeda ke Kantor[/quotes]

Selain Gates, ada juga George Soros, ketua Soros Fund Management LLC, sebuah perusahaan investasi terkenal karena spekulasi yang akurat di pasar keuangan global. Pengusaha ini telah menyumbangkan lebih dari USD32 miliar (Rp448 triliun) dari kekayaannya melalui Yayasan Open Society.

Warren Buffett juga merupakan miliarder yang dermawan. Dia membuat janji untuk menyumbang USD37 miliar (Rp518 triliun) kepada Bill dan Melinda Gates Foundation yang berlaku ketika ia meninggal, hampir mencapai separuh dari kekayaannya.(*)

Editor : Nova Anggraini | Sumber : okezone

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

One Comment

  1. […] baca juga : Sering Beramal dan Harta Kian Bertambah, Deretan Crazy Rich Ini Sudah Membuktikannya […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…