Home Berita Megawati Hadiri Peringatan 9 Tahun UU Desa, Kades Teriak I Love You Bu!

Megawati Hadiri Peringatan 9 Tahun UU Desa, Kades Teriak I Love You Bu!

3 min read
0
0
300
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dalam acara peringatan sembilan tahun keberadaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa di Area Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/3/2023). ANTARA/HO-Humas PDI Perjuangan

publiksultra.id – Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan sejumlah tokoh menghadiri acara peringatan sembilan tahun keberadaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa di Area Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/3/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi, selain Megawati, sejumlah tokoh lainnya hadir dalam acara tersebut. Antara lain, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi.

Kehadiran Megawati yang juga merupakan Ketua Dewan Pengarah BPIP itu, disambut meriah oleh ribuan kepala desa dari seluruh Indonesia yang menghadiri kegiatan tersebut.

Atas sambutan itu, Megawati memberikan salam kepada para kepala desa dengan melambaikan tangan dari atas panggung.

Baca Juga: Prabowo-Mega Makin Akrab, Duet Mana yang Paling Dahsyat di Pilpres 2024?

Para kepada desa lalu membalas lambaian tangan dari Megawati itu dan memintanya untuk berdiri serta membuka masker agar dapat difoto oleh para kepala desa. Bahkan, salah seorang kepala desa sempat berteriak mengucapkan kata “I love you” kepada Megawati.

“Ibu Megawati, i love you, Bu,” ucap salah seorang kepala desa yang disambut senyum oleh Megawati.

Megawati dijadwalkan memberikan pengarahan dalam acara peringatan sembilan tahun UU Desa yang mengusung tema “Membangun Indonesia dari Desa” itu

Sebelumnya, acara tersebut dibuka dengan penampilan Sanggar Tari Meriah Jakarta yang mengusung tema budaya Nusantara. Di lokasi, tampak hadir pula dalam acara itu Imam Masjid Istiqlal Jakarta Nasaruddin Umar, Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga, dan politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko. (Sumber: Antara)

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pengantar kepada Teknologi Wireless: Sejarah dan Evolusi

Pendahuluan Dalam dunia yang semakin terkoneksi ini, teknologi wireless menjadi bagian pen…