Home Berita Mahasiswa Kabaena Kendari Gelar Open Donasi Dalam Rangka Membantu Masyarakat Kabaena Terkena Musibah Banjir

Mahasiswa Kabaena Kendari Gelar Open Donasi Dalam Rangka Membantu Masyarakat Kabaena Terkena Musibah Banjir

3 min read
0
0
362

KENDARI-PUBLIKSULTRA.ID – Aliansi mahasiswa kabaena Kendari gelar open donasi dalam rangka membantu masyarakat Kabaena terkena musibah banjir yang berada di Kabupaten Bombana provinsi Sulawesi tenggara. Sabtu (26/12/2021)

Peristiwa itu terjadi sekitar beberapa Minggu yang lalu di dua desa yakni di desa rahampu’u kecamatan Kabaena induk ,dan desa emokolo Kecamatan Kabaena Utara

Penyebab banjir yang diduga akibat meluapnya air sungai dikarenakan curah hujan yang begitu tinggi sehingga menyebabkan terjadinya banjir

Sementara itu, mahasiswa Kabaena Kendari yang di wakili oleh Fatur Rahman, izal ,satya,dan Elmizar menyangkan pihak pemerintah kabupaten Bombana. seakan-akan tidak merespon cepat untuk melakukan penangulangan secapat mungkin.

Oleh karna itu ,kami dari mahasiswa Kabaena-Kendari akan melakukan investigasi dan kajian mengenai apa penyebab banjir tersebut terjadi, karena kami rasa bukan hanya curah hujan penyabab utama banjir yang begitu besar itu terjadi di dua desa tersebut “ujar perwakilan mahasiswa Kabaena Kendari .

mahasiswa kabaena-Kendaripun menyayangkan pemerintah kabupaten Bombana hingga hari ini belum menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terndampak banjir di kabaena Utara desa (Emokolo) dan Kabaena Induk di desa (Rahampu’u) tersebut.

Reporter : Andy

Load More Related Articles
Load More By Nyiu Clarity
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Jokowi Bertolak ke Abu Dhabi Seusai Bertemu Putin

PublikSultra.id – Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Abu Dha…