Home Berita Ketua Kadin Sultra Apresiasi Kinerja Pemkot Kendari Dalam Laksanakan HUT Kota Kendari ke 192

Ketua Kadin Sultra Apresiasi Kinerja Pemkot Kendari Dalam Laksanakan HUT Kota Kendari ke 192

3 min read
0
0
495
Ketua Kadin Sultra, Anton Timbng bersama Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu (tengah)

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Ketua Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Tenggara (Kadin Sultra, Anton Timbang mengapresiasi kinerja pemerintah kota (pemkot) Kendari dalam hal ini Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu dalam menjalankan tugas serta melaksanakan Hari Ulang Tahun Kendari yang ke-192.

Kepemimpinan yang baru beberapa bulan, Anton melihat Pj Wali Kota sudah mulai melahirkan banyak perubahan di jajaran Kota Kendari.

baca juga : Ini Harapan Anton Timbang di HUT Sultra ke-59

“Hampir semua OPD saat ini berlomba secara positif untuk kemajuan instansi yang diamanahkan dalam pelayanan masyarakat dan peningkatan pembangunan secara berkesinambungan,” ujarnya.

Pengusaha yang akrab disapa AT ini juga memastikan bakal hadir dalam puncak HUT Kota Kendari yang jatuh tanggal 9 Mei 2023.

“Insyaallah saya bersama Pj Walikota Kendari akan merayakan puncak HUT Kendari, apalagi dalam perayaan HUT Kota Kendari 2023 ini adalah merupakan perayaan yang penuh edukasi, religi, budaya lokal serta kebersamaan dengan tidak meninggalkan pesta HUT seperti biasanya demikian,” kata Ketua Umun Kadin Sultra Anton Timbang saat dihubungi via telepon seluler, Senin (8/5/2023).

baca juga : Kastor Kendari di Hari Jadi ke-59 Berkomitmen Majukan Daerah

Diketahui, rangkaian HUT Kota Kendari tahun ini Pemkot Kendari melangsungkan berbagai macam kegiatan yang begitu meriah mulai dari perlombaan hingga jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat Kota Kendari.

Reporter : Mail

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

PPK Uepai Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pantarlih Pilkada 2024

Uepai, 13 Juni 2024 – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pa…