Home Berita Disindir Terus soal Perceraian oleh Habib Ja’far, Desta sampai Kesal

Disindir Terus soal Perceraian oleh Habib Ja’far, Desta sampai Kesal

5 min read
0
0
4,298
Habib Ja’far dan Desta. [Instagram/@husein_hadar]

publiksultra.id – Habib Ja’far menjadi salah satu ulama yang sangat dekat dengan para artis, salah satunya Desta. Namun kali ini, Habib bikin Desta kesal karena terus menyindirnya soal perceraian.

Bukan lagi menyindir halus, Habib Ja’far blak-blakan membahas perceraian di depan Desta. Tiap kali Habib menyinggung perceraiannya, Desta pun tak berkutik dan memilih untuk tak menanggapinya.

Habib Ja’far yang awalnya menanyakan kondisi Desta. Desta menjawab kalau dirinya sedang stres. Bukannya dijawab dengan rasa belas kasihan atau saran agar tidak stres, Habib justru berniat menjelaskan hukum perceraian.

“Jadi sebenarnya perceraian dalam Islam..,” ucap Habib yang langsung disambut Desta yang kesal. Namun Desta selalu saja punya balasan untuk Habib Jafar. “Bib, mau nanya hukumnya kalau ngikut Habib tuh apa sih?”

Langsung penonton tertawa terbahak mendengar pertanyaan Desta agar Habib tak lagi membahas perceraian.

Habib Jafar juga menyinggung perceraian Desta saat bercerita tentang kisah seorang ulama zaman dulu dengan seekor semut. Sang ulama rela kembali ke tempat awal karena semut terbawa olehnya dan ingin mengembalikannya ke tempat tersebut.

“Dia tidak ingin semut itu terpisah dari keluarganya, apalagi sampai dia bercerai dengan keluarganya,” cerita Habib yang tersenyum melihat ekspresi Desta tegang.

Terakhir, Habib Ja’far benar-benar bikin Desta mati kutu saat ngomongin istri. Habib Ja’far awalnya meletakkan ponselnya di meja agar tahu kalau istrinya meneleponnya.

Namun Desta yang sering dijuluki bocah tua nakal atau botuna malah ingin meminta nomor telpon istri Habib. Namun Habib tak kalah membalas Desta, “Gue juga telpon bini lu,” celetuknya.

“Lanjut lanjut lanjut lagi, Bib,” ucap Desta tak bisa membalas lawakan Habib Ja’far.

Melihat momen Habib berkali-kali menyindir soal perceraian Desta, netizen malah mengaku terhibur.

Mereka menilai kalau hanya Habib Jafar yang bisa menyindir seperti itu dan tidak akan membuat Desta tersinggung.

“Ingat hanya Habib Ja’far yang bisa begini ke Desta,” komentar netizen ngakak.

“Nasihat yang santai santun mengena tidak menyinggung perasaan,” tambah netizen lain.

“Tapi salut sama Desta dia enggak tersinggung, ya enggak tahu di belakangnya. Cuma dia tetap nimpalin dengan jokes juga keren sih,” sanjung netizen lainnya.

Desta menggugat cerai Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Menurut pengacara mereka, alasan pasangan artis ini berceraibukan soal orang ketiga atau harta, melainkan memang sudah tidak ada kesamaan visi dan misi dalam menjalani rumah tangga.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Penyerahan Bantuan kepada Kaum Dhuafa Ring 1 Kantor PLN UPT Kendari

Kendari, 1 Juli 2024 – PLN UPT Kendari melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan…