Home Berita Bertemu di Istana, Jokowi dan Sandiaga Uno Juga Membahas Pemilu 2024

Bertemu di Istana, Jokowi dan Sandiaga Uno Juga Membahas Pemilu 2024

3 min read
0
0
451
Sandiaga uno

Publiksultra.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melaporkan terkait tugasnya kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/3/2023). Selain membahas tugasnya, Sandiaga mengakui berbicara soal Pemilu 2024 bersama Jokowi.

Awalnya, Sandiaga mengaku kalau dirinya membicarakan perihal kebangsaan apalagi menjelang pesta demokrasi yang digelar di tahun mendatang. Namun, ia tidak mau membongkar isi dari obrolan keduanya.

baca juga : Sandiaga: 11 Juta Orang Bakal Liburan saat Akhir Tahun

“Ada bicara sedikit mengenai kebangsaan tentunya sebentar lagi kontestasi politik. Beliau memberikan pandangan-pandangan kepada saya tapi intinya sifatnya tertutup dan menjadi pegangan buat saya,” kata Sandiaga usai pertemuan.

Akan tetapi, Sandiaga membuka sedikit perihal pandangannya Jokowi. Kepada Sandiaga, Jokowi mengatakan kalau Pemilu 2024 harus dijaga untuk tetap terasa sejuk dan fokus dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Pandangannya (Jokowi) bahwa kontestasi demokrasi 5 tahun sekali ini harus dijaga agar sejuk, harus dijaga keberlanjutan ekonominya harus tentunya fokus kepada apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

baca juga : Bertemu di Istana, Jokowi dan Sandiaga Uno Juga Membahas Pemilu 2024

Sebagai mantan kontestan pemilu khususnya Pilpres 2019, Sandiaga sepakat bahwa poin paling penting yang dipikirkan dari pesta demokrasi itu ialah bagaimana reformasi struktural harus dilanjutkan bahkan dipercepat.

“Saya juga sebagai alumni dari kontestasi 2019 sepakat kita bicara mengenai progress kemajuan reformasi struktural yang telah dan akan terus kita percepat harus menjadi agenda penting, ekonomi ini harus kita jaga pasca pemilihan ini,” tuturnya.

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pengantar kepada Teknologi Wireless: Sejarah dan Evolusi

Pendahuluan Dalam dunia yang semakin terkoneksi ini, teknologi wireless menjadi bagian pen…