Home Berita Berkah Ramadhan, PT. IPIP Bagikan Sembako di 3 Desa

Berkah Ramadhan, PT. IPIP Bagikan Sembako di 3 Desa

3 min read
0
0
311
Penyerahan Paket Sembako di Desa Sopura

Memasuki pertengahan bulan ramadhan 1444 H, PT. Indonesia Pomalaa Industry Park (IPIP) membagikan paket sembako di 3 Desa, Selasa (4/4). Adapun ketiga Desa tersebut ialah Desa Sopura dan Oko-Oko yang berada di Kecamatan Pomalaa serta Desa Lamedai yang Berada di wilayah kecamatan Tanggetada. Ketiga Desa tersebut merupakan lokasi pembangunan Kawasan Industri PT. IPIP.

Manager Eksternal Site PT. IPIP Dr. Saefuddin Muslimin, S.AB, M.M mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk eksistensi PT. IPIP hadir di tengah-tengah masyarakat. “Di moment bulan ramadhan yang penuh berkah ini memberikan bantuan beberapa paket sembako yang mungkin dibutuhkan oleh masyarakat”.

Melalui bantuan ini, Saefuddin berharap masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat keberadaan PT. IPIP secara langsung. Pihaknya juga meminta doa restu dari masyarakat agar rencana perusahaan dapat terus berjalan dengan baik.

Paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mentega, tepung terigu, susu, sirup dan lain-lain.

Sementara itu Kepala Desa Sopura Drs. Sundu Bao mengapresiasi tindakan PT.IPIP ini “Kami Mengapresiasi hal ini dan akan kami bagikan kepada masayarakat yg berhak” ucap kades Sopura ini.

Di tempat terpisah Kepala Desa Oko-Oko, H. Gombi Sakida juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PT. IPIP “Kami sangat berterimakasih atas kepedulian perusahaan yg telah berbagi sembako di desa kami. Patut disyukuri PT. IPIP ini walaupun belum mulai beroperasi sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat”, tutup Gombi Sakuda.

Senada dengan itu Kepala desa Lamedai, Jaelani Hasan juga mengucapkan terima kasih karena desanya mendapat bantuan sembako dari PT. IPIP. “Harapan kami selaku pemerintahan desa, mudah-mudahan bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat”, kata Jaelani Hasan.

Untuk di ketahui bersama PT. IPIP membagikan ratusan sembako sekaligus meresmikan penggunaan mushollah yang telah dibangun di desa Oko-Oko.

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Mengenal Jenis Serangan Buffer Overflow

Pendahuluan Buffer overflow adalah salah satu jenis serangan yang sering terjadi dalam dun…