Home Berita Badan Eksekutif Mahasiswa Stmik Catur Sakti Kendari Selenggarakan Seminar Online Organisasi

Badan Eksekutif Mahasiswa Stmik Catur Sakti Kendari Selenggarakan Seminar Online Organisasi

5 min read
1
0
482
BEM Stmik Catur Sakti Kendari

publiksultra.id – Badan Eksekutif Mahasiswa Stmik Catur Sakti Kendari Periode 2020-2021 Menyelenggarakan Seminar Online Organisasi Yang Bertema:” Pentingnya Berorganisasi Untuk Mengembangkan Minat dan Bakat Mahasiswa-Mahasiswi”

Ujar ,Ketua Bem Stmik Catur Sakti Kendari Abd,Wahid,T Akhyarudin , Kegiatan ini Di Ikuti oleh 59 Peserta Dari Mahasiswa-mahasiswi Stmik Catur Sakti Kendari Semester II dan IV dengan Bekerja Sama dengan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Stmik Catur Sakti Kendari Periode 2020-2021.

Adapun Rundown Acara ,Kegiatan Ini dilaksanakan pada hari Sabtu ,03 April 2021 Pada Jam 15:34 Sampai 17:59 WITA,Peserta Mahasiswa-Mahasiswi Stmik Catur Sakti Kendari semester II dan IV.

Benefit Yang Di Dapatkan Ilmu Yang Bermanfaat,Pengalaman baru dan Sertifikat.Dengan Menghadirkan III Pembicara Yakni Ketua Stmik Catur Sakti Kendari,Ketua BEM dan Ketua MPM Stmik Catur Sakti Kendari Periode 2020-2021.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]baca juga : Ketua BEM STMIK Catur Sakti Hadiri Temu Bem Nusantara XII di Surabaya[/quotes]

Kegiatan Ini Di Pandu Oleh Saudara Nandito Sebagai Ketua Divisi Keilmuan dan Teknologi, Hadir Sebagai Pembicara I Bpk Ketua Stmik Catur Sakti Kendari Bpk Baharuddin Rahman S.Kom,M.T yang dalam kesempatan-nya mengatakan Bahwa Mahasiswi-Mahasiswi Yang Mengikuti Organisasi Itu Tidaklah Membuat Kuliah Terganggu Justru Membuat kita Banyak Belajar untuk Memanage ,Mengatur ,Bekerja sama dan Komunikasi serta Ilmu yang Lain Yang tidak kita dapatkan di materi Kuliah.

Abd Wahid T Akhyarudin Ketua Bem Stmik Catur Sakti Kendari Periode 20202021 yang dalam kesempatan nya menjad Pembicara II mengatakan Tetapkan Tujuan Yang Benar dalam mengikuti Organisasi Tujuan Yang Benar bagaiamana ? Tujuan Yang Benar yaitu :
1. Untuk Belajar
2. Mencari Relasi
3. Mencari Pengalaman Baru.

Kalau Tujuan kita Telah Benar, kemudian, Tetapkan kita mau masuk organisasi Apa? Lakukan dengan Konsisten Maka Passion,Minat dan Bakat Kita akan bisa ketahui. Pembicara III Ketua MPM Stmik Catur Sakti Kendari Periode2020-2021 Metias Andrianus Djo. Dalam Kesempatan-nya Mengatakan Orang-Orang Yang berorganisasi akan banyak dapatkan relasi sebagai jalan untuk Memudahkan kita mencari link peluang-peluang dan Memudahkan kita untuk masuk ke link-link peluang itu.

Harapan dengan Terselenggaranya kegiatan ini dapat mengubah mainset mahasiswa-mahasiswa yang acuh tak acuh,takut,malas berorganisasi bahwasanya organisasi tidak menggangu kuliah karena berorganisasi mengajarkan banyak hal yang tidak kita dapatkan di materi kuliah .

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

One Comment

  1. […] baca juga : Badan Eksekutif Mahasiswa Stmik Catur Sakti Kendari Selenggarakan Seminar Online Organisasi […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…