Home Berita Airlangga Hartarto Tiba-Tiba Batal Hadir di Acara Golkar, Aburizal Bakrie Bantah Ada Perpecahan di Internal Partai

Airlangga Hartarto Tiba-Tiba Batal Hadir di Acara Golkar, Aburizal Bakrie Bantah Ada Perpecahan di Internal Partai

3 min read
0
0
851
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. (Suara.com/Dea)

publiksultra.id – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie membantah kabar adanya perbedaan pendapat di internal Partai Golkar yang menyebabkan Ketua Umum Airlangga Hartarto tidak hadir pada acara Golkar Media Award 2023.

Airlangga awalnya dijadwalkan untuk hadir dalam acara tersebut. Namun, pantauan Suara.com di Kantor DPP Partai Golkar, Airlangga tidak hadir hingga acara selesai.

baca juga : Pakai Baju Kuning, Puan Maharani Beri Sinyal di Hadapan Petinggi Golkar

“Saya dengar kabar dia lagi treatment (kesehatan). Iya, biasa kan, beliau tiba-tiba memutuskan untuk tidak hadir,” kata Aburizal di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (10/6/2023).

Meski demikian Aburizal membantah absennya Airlangga ini sebagai tanda ada perbedaan pendapat di internal partai. Aburizal juga menegaskan bahwa Golkar saat ini tetap dalam kondisi solid.

“Kalau di dalam internal Golkar, solid. Saya kira enggak ada perbedaan-perbedaan pendapat, apalagi masa beda pendapat di dalam suatu pemberian award? Kan enggak mungkinlah,” tegas dia.

baca juga : 8 Fraksi DPR RI Ancam MK Soal Putusan Sistem Pemilu, Partai Buruh: Bikin Malu!

Aburizal menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mendorong penggunaan media sosial untuk mengemukakan ide dan gagasan oleh para kader Golkar.

“Banyak politisi senior juga harus mempopulerkan dirinya dengan melakukan suatu berita-berita di media sosial. Jangan hanya berkumpul-kumpul di satu tempat tanpa pemberitaan dari media, baik media konvensional maupun media sosial,” tandas dia.

sumber: suara

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Calon Wali Kota Kendari Yudhi Mahardika Kurban 13 Ekor Sapi

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Calon Wali Kota Kendari Yudhi Mahardika atau yang kerap d…