Home Berita Yuni Shara Disindir Saat Pakai Ulos, Netizen: Terlihat Tua dan Keriput

Yuni Shara Disindir Saat Pakai Ulos, Netizen: Terlihat Tua dan Keriput

3 min read
0
0
463
Yuni Shara

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Siapa sangka Yuni Shara juga mengalami body shaming. Hal itu terjadi usai ia mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Kakak Krisdayanti ini membagikan foto dirinya mengenakan pakaian adat Batak yaitu ulos.

Sekilas tak ada yang salah dengan foto Yuni. Namun, netizen menyoroti penampilannya itu. Beberapa di antaranya mengatakan mantan kekasih Raffi Ahmad ini terlihat tua dan keriput.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Digrebek Istri saat di Kamar dengan Wanita Lain, Pria Kulonprogo Ini Mengaku Hanya Kerokan[/quotes]

Di antara beberapa netizen yang menuliskan komentar bahwa perempuan 48 tahun ini terlihat tua, beberapa netizen lainnya justru memuji kecantikannya.

Di samping itu, mengutip Sindonews, usia Yuni sudah memasuki 46 tahun, karenanya beberapa netizen pun menganggap bahwa keriput tersebut merupakan hal yang wajar dialami pelantun Desember Kelabu itu.

Tak mau ambil pusing, Yuni membalas komentar tersebut dengan santai. Ia juga menjelaskan bahwa pakaian yang dikenakannya tersebut adalah pakaian adat Batak yang memang terbuka pada bagian dada dan tangannya.

Ia juga tidak bermaksud untuk menutupi kekurangan dirinya tersebut. Selama ini, Yuni memang sering mengunggah foto-fotonya ketika mengenakan pakaian tradisional.

Namun, postingan tersebut sudah tidak dapat ditemukan lagi di Instagram ibu dua anak itu. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : sindonews.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…