Home Berita Nggak Sengaja! Pengusaha Ini Tembak Sopir Pribadinya di Mobil

Nggak Sengaja! Pengusaha Ini Tembak Sopir Pribadinya di Mobil

3 min read
0
0
291
ilustrasi penembakan

PUBLIKSULTRA.ID – Kejadian tak sengaja dilakukan oleh pria berinisial E yang merupakan majikan dari AM, seorang sopir pribadi yang menjadi korban tembak senpi (senjata api) pistol.

Peristiwa yang terjadi pada 17 Februari 2023 lalu, kini kondisi AM korban tembak senpi masih dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Setiabudi, Jakarta.

Dilansir Harian Haluan dari Okezone, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary berujar bahwa mulanya polisi menerima sebuah informasi tentang pasien korban tembak yang mengalami luka di RS Mayapada.

Kemudian polisi mengecek keberadaan pasien tersebut, dan benar bahwa ia adalah korban luka tembak. Informasi itu disampaikan dari pihak RS Mayapada.

“Pasien dengan luka tembak itu datang pada Jumat, 17 Februari 2023 tengah malam,” kata Ade Ary, dikutip harianhaluan.com dari okezone.com pada 22 Februari 2023.

Kombes Ary kemudian menjelaskan kronologi peristiwa yang dialami AM.

Semula korban sedang mengantarkan majikannya E mengendarai kendaraan mobil Fortuner.

Ketika sedang berada di kawasan Jalan Daksa, Senopati, Kebayoran Baru, E yang pada saat itu duduk di belakang hendak memeriksa sebuah tas miliknya yang berisi senpi.

Lalu usai membuka tas tersebut dan hendak mengunci, tiba-tiba tuas senpi yang E pegang tak sengaja meletus sebanyak satu kali dan mengenai AM.

Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian kening seusai terkena senpi.

E yang tidak menyangka sopirnya terkena senpi miliknya sendiri langsung memindahkan korban ke jok sebelah kiri dan dibawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

“Pasien datang langsung ditangani di ruang ICU hingga dilakukan operasi terhadap korban,” katanya.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjelaskan bahwa meskipun pelaku E mengantongi izin kepemilikan senjata api, kini E telah ditetapkan sebagai tersangka akibat lalai dalam menggunakan pistol. (*)

Sumber : okezone.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pengantar kepada Teknologi Wireless: Sejarah dan Evolusi

Pendahuluan Dalam dunia yang semakin terkoneksi ini, teknologi wireless menjadi bagian pen…