Home Berita Krisdayanti Bagikan THR ke Warga di Momen Lebaran, Kembalikan Uang Rakyat?

Krisdayanti Bagikan THR ke Warga di Momen Lebaran, Kembalikan Uang Rakyat?

4 min read
0
0
356
Krisdayanti ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Publiksultra.id – Berbagi tunjangan hari raya (THR) menjadi salah satu tradisi ketika Lebaran tiba. Bukan hanya dari kantor, THR juga dibagikan oleh keluarga maupun kerabat.

Krisdayanti menjadi salah satu figur publik yang membagikan THR ke tetangga di momen Lebaran. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram lambegosiip.

Dalam video itu, Krisdayanti tampak menggunakan gamis panjang dengan rambut yang disanggul. Para warga tampak antre untuk menerima beberapa lembar uang THR dari penyanyi senior sekaligus anggota DPR RI ini.

“Tradisi Lebaran ala Krisdayanti,” tulis pengunggah dalam video tersebut.

Baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa turut mengantre untuk mendapatkan uang THR itu. Setelah menerima beberapa lembar uang THR, mereka tampak menjabat tangan Krisdayanti.

Pelantun ‘Menghitung Hari’ ini juga tak hanya sekedar memberikan uang begitu saja. Ia terlihat berinteraksi dengan ramah bahkan mengobrol sejenak dengan para tetangganya itu.

Dalam video tersebut juga terlihat sang buah hati, Amora Lemos, dengan penampilan yang sangat mirip dengan Krisdayanti. Antrean pembagian THR itu juga tampak tertib dan warga segera bergegas setelah menerimanya agar tak terjadi penumpukan di depan kediaman sang diva tersebut.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

“Masyallah, dari gesturnya KD aja kita sudah bisa lihat kalau KD memang merakyat dan rendah hati. Banyak orang bagi-bagi THR tapi dari gayanya aja sombong! Bisalah kalian menilai sendiri,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Uang rakyat kembali ke rakyat. Ini baru ibu DPR,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Dari dulu KD emang gitu, dari zamannya sosmed nggak seperti ini,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (24/4/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 11 ribu akun Instagram.

Sumber: suara

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pengantar kepada Teknologi Wireless: Sejarah dan Evolusi

Pendahuluan Dalam dunia yang semakin terkoneksi ini, teknologi wireless menjadi bagian pen…