Home Berita Bupati Pasaman Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Saat Ramadhan

Bupati Pasaman Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Saat Ramadhan

4 min read
0
0
250
Bupati Pasaman, Benny Utama

publiksultra.id-Bupati Pasaman, Benny Utama mengajak seluruh umat Islam didaerahnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat melaksanakan ibadah Ramadhan. Hal ini untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Siapkan Eksepsi, Begini Strategi Alamsyah Hanafian Bela Habib Rizieq[/quotes]

“Kami berharap seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi kebijakan yang berlaku terkait Covid-19 ini, sehingga Pasaman, dapat segera bangkit dari pandemi,” ujar Bupati di Lubuksikaping, Kamis (15/4/2021).

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Meski masih pandemi, bupati tetap mengimbau agar masyarakat dapat meningkatkan amaliah keagamaan serta berupaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, memakmurkan masjid, dan musala dengan melaksanakan salat fardhu berjamaah, salat tarawih berjamaah, tadarrus Al-Quran serta itikaf.

“Memperbanyak amalan sunnah lainnya dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah,” ungkapnya.

Para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Pasaman juga diminta untuk tidak mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, guna menekan penyebaran Covid-19.

Benny mengatakan, kepatuhan para pelaku usaha dengan Prokes Covid-19 bisa menekan penyebaran wabah virus tersebut diwilayahnya itu.

“Mari kita bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini  supaya masyarakat merasa aman tidak takut terancam,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Benny juga meminta masyarakat menjaga suasana keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungannya masing-masing. (*)

Reporter : Yudi Lubis | Editor : Heldi Satria

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…