Home Berita Hasil Lengkap Liga Champions: PSG Tumbang, AC Milan Raih Kemenangan Perdana

Hasil Lengkap Liga Champions: PSG Tumbang, AC Milan Raih Kemenangan Perdana

5 min read
0
0
293

PUBLIKSULTRA.ID – Hasil lengkap Liga Champions 2021/2022 semalam, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Paris Saint-Germain (PSG) tumbang, sementara AC Milan meraih kemenangan perdana.

Paris Saint-Germain (PSG) harus bertekuk lutut di markas Manchester City, Stadion Etihad. Mereka kalah 1-2 dalam matchday kelima Grup A.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2021: 14 Wakil Indonesia Tanding di Babak Kedua

PSG sejatinya mampu memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-50 lewat Kylian Mbappe. Namun, Manchester City mampu bangkit dengan mencetak dua gol lewat Raheem Sterling (63′), dan Gabriel Jesus (77′).

Hasil ini membuat Manchester City memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A. Sementara PSG turut lolos sebagai runner-up.

PSG berhasil lolos meski menelan kekalahan karena di laga lain, Cliub Brugge kalah dari wakil Jerman, RB Leipzig.

Baca Juga: Belikan Sepatu untuk Wonderkid AS Roma, Anak Mourinho Asal Ghana Bertambah

Hasil itu membuat perolehan poin Club Brugge (4) tak berubah, sementara RB Leipzig naik ke peringkat ketiga dengan nilai 4 poin, tetapi dipastikan tak lagi mampu mengejar perolehan PSG di matchday terakhir.

Di laga lain, AC Milan akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Champions 2021/2022 setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam matchday kelima Grup B.

Dalam pertandingan di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, AC Milan mencetak gol semata wayang lewat Junior Messias jelang bubaran tepatnya pada menit 87.

Baca Juga: Nonton Langsung Galatasary Vs Fenerbahce, Bos Arema FC Disorot Media Turki

Hasil ini bukan semata jadi kemenangan pertama Milan di Liga Champions setelah absen tujuh tahun lamanya, tetapi juga membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar, sebab dalam pertandingan lain Liverpool membungkam Porto 2-0.

Milan sementara naik ke posisi ketiga klasemen, menggusur Atletico jadi juru kunci klasemen, demikian catatan laman resmi UEFA.

Sama-sama mengoleksi empat poin dan catatan head-to-head saling mengalahkan satu sama lain dengan agregat gol 2-2, Milan punya bekal keunggulan produktivitas gol di atas Atletico.

Hasil ini membuat persaingan tiket 16 besar di Grup B semakin memanas antara Milan, Atletico dan Porto, sebab ketiganya masih sama-sama berpeluang lolos mendampingi Liverpool yang sudah melenggang dua pekan silam.

Rangkaian pertandingan terakhir Grup B dijadwalkan berlangsung pada 8 November nanti, saat Porto menjamu Atletico di Stadion Dragao dan Milan menanti kedatangan Liverpool di San Siro.

Berikut hasil bola tadi malam, Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB:

Grup A
03.00 Club Brugge vs RB Leizpig (0-5)
03.00 Man City vs PSG (2-1)

Grup B
03.00 Atletico Madrid vs AC Milan (0-1)
03.00 Liverpool vs Porto (2-0)

Grup C
00.45 Besiktas vs Ajax (1-2)
03.00 Sporting vs Borussia Dortmund (3-1)

Grup D
00.45 Inter vs Shakthar Donetsk (2-0)
03.00 Sheriff Tiraspol vs Real Madrid (0-3)

Sumber : Suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Memahami Konsep Jaringan Secara Mendalam: Panduan Persiapan Ujian yang Komprehensif

Pengantar Dalam era digital yang terus berkembang, sertifikasi Jaringan Komputer telah men…