Home Berita Viral Pembeli Mie Gacoan Gejayan yang Jalan Kaki Ditarik Uang Parkir, Apa Benar?

Viral Pembeli Mie Gacoan Gejayan yang Jalan Kaki Ditarik Uang Parkir, Apa Benar?

3 min read
0
0
157

PUBIKSULTRA.ID – Dunia maya kembali diramaikan dengan salah satu franchise Gacoan yang berada di Jalan Gejayan, Sleman, Yogyakarta. Dalam sebuah unggahan tampak pembeli disebut dimintai uang parkir di Mie gacoan gejayan, kendati tidak membawa kendaraan.

Sebuah akun Twitter @merapi_uncover yang mengunggah curhatan seorang warga tersebut. Dalam postingan itu, muncul sejumlah tangkapan layar ulasan Google.

“Mohon dengan sangat kepada DISHUB DIY/ SLEMAN & Pihak MIE GACOAN JOGJA Untuk menindak tegas petugas parkir yang berada di MIE GACOAN GEJAYAN. Masa tdk parkir di gacoan & tidak bawa kendaraan jg di Tarik Parkir? Lihat riview di Google Maps jg sama By azumi chisako,” tulis akun tersebut.

baca juga : Ceramah Mamah Dedeh Kembali Viral, Bahas Perempuan Tak Boleh Diam Dapat KDRT

Melihat hal demikian, banyak pula warganet yang mengaku pernah diminta uang parkir, meski mereka tak membawa kendaraan ketika berkunjung ke Mie Gacoan di Jalan Gejayan.

Sementara itu, koordinator parkir Mie Gacoan, Dani Zakaria membantah jika petugas parkir menarik retribusi untuk pelanggan yang tidak menggunakan kendaraan.

“Tidak ada, buktikan saja. Saya juga ikut turun. Kalau namanya jalan kaki dari sana ke sini ditariki parkir, tidak ada,” ujar Dani menukil dari utas Merapi_Uncover.

baca juga : Viral, Detik-detik Ade Armando Kena ‘Bogem Mentah’ Saat Aksi Demo Berlangsung

Menanggapi hal itu, pihak Gacoan mengatakan akan melakukan penindakan terhadap pelayanan parkir yang kurang baik.

“Akan kami sampaikan ke pihak pengelola parkir di cabang tersebut agar lebih berhati-hati, ada evaluasi dan perbaikan kedepannya. Dikarenakan pengelola parkir diinisiasi oleh pihak ketiga di luar manajemen dan kami berhak memberikan teguran,” papar pihak manajemen.

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Kasus Pembusuran OTK di Kendari Kian Meresahkan, Dewan Minta Pemkot dan Polri Masifkan Razia Malam

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Kasus pembusuran yang terjadi di Kota Kendari provinsi Su…