Home Berita Spanyol Diguncang Ledakan! 2 Tewas dan 18 Warga Luka-luka

Spanyol Diguncang Ledakan! 2 Tewas dan 18 Warga Luka-luka

2 min read
0
0
78
Petugas tanggap darurat di lokasi ledakan di Madrid, Spanyol, Jumat, 6 Mei 2022. (AA)

Publiksultra.id – Dua orang tewas, sedikitnya 18 orang luka-luka dan banyak lainnya terjebak setelah ledakan mengguncang gedung berlantai empat di distrik Salamanca di Madrid, Spanyol pada Jumat 6 Mei 2022.

“Dua pria yang bekerja di gedung itu tewas dalam ledakan itu,’ kata Wali Kota Madrid Jose Luis Martinez-Almeida Jumat malam.

Dari 18 orang yang terluka, sebagian besar cedera tidak serius, kata para pejabat.

“Beberapa jenis pekerjaan sedang dilakukan di gedung di lingkungan kelas atas Salamanca di mana ledakan terjadi,” katanya.

Dilansir dari Daily Sabah bahwa ledakan itu muncul dari sebuah bangunan tempat tinggal hanya beberapa blok jauhnya dari taman Retiro, menyebabkan kerusakan signifikan pada bangunan dan kendaraan di dekatnya.

Petugas pemadam kebakaran terus bekerja untuk mengendalikan tempat kejadian dan mencari lebih banyak kemungkinan korban. Polisi Madrid juga telah mengerahkan drone untuk memeriksa gedung dari atas.

Orang-orang yang berada di dekat gedung pada saat ledakan mengatakan mereka merasa bangunan lain juga berguncang. Beberapa mengatakan ada bau gas yang kuat.

Sementara pihak berwenang belum mengkonfirmasi penyebab ledakan, mereka mencari kemungkinan bahwa itu terkait dengan kebocoran gas alam. (*)

Sumber: Harianhaluan.com

 

Load More Related Articles
Load More By frisca angelhine
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Jokowi Tak Disambut Pejabat AS, Natalius Pigai: Gara-gara Dukung Rusia

Publiksultra.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berada di Washington DC, Amer…