Home Berita Siap Ndan! Sambut HUT ke-70, Kopassus Gelar Danjen Kopassus x HIPMI Jaya PUBG Mobile Cup 2022!

Siap Ndan! Sambut HUT ke-70, Kopassus Gelar Danjen Kopassus x HIPMI Jaya PUBG Mobile Cup 2022!

3 min read
0
0
70

PublikSultra.id – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut ke 70 Korps Baret Merah atau Kopassus, mereka berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (HIPMI Jaya) untuk menggelar turnamen esports yakni Danjen Kopassus x Hipmi Jaya PUBG Mobile Cup 2022. Ajang ini sendiri dilaksanakan untuk mengembangkan bakat esports di Indonesia dan ajang ini sendiri akan menjadi wadah bagi para atlet esports Indonesia.


Turnamen ini sendiri akan dimulai dengan babak kualifikasi pada tanggal 6 Juni 2022 yang dilakukan secara online dan ditutup pada tanggal 12 Juni 2022 yang akan dilaksanakan secara offline. Acara ini sendiri memiliki total hadiah sebesar 70 juta Rupiah. Komandan Grup 3 Kopassus yakni Kolonel Iskandarmantro pada press conference menyampaikan bahwa ajang ini sendiri merupakan ajang untuk mengembangkan komunitas esports di Indonesia.

Para peserta kompetisi acara ini sendiri dapat mengikuti turnamen PUBG Mobile secara online dan akan disiarkan secara live streaming di platform Youtube Garudaku. Setelah kualifikasi dan menemukan 16 tim terbaik, 16 tim terbaik ini sendiri akan bermain di GOR Nanggala Cijantung, dimana para peserta akan bermain secara offline.

Turnamen Danjen Kopassus x HIPMI Jaya PUBG Mobile Cup 2022 terbuka untuk umum. Kualifikasi dari turnamen ini akan digelar pada 23-27 Mei 2022 secara online dan disiarkan di platform youtube Garudaku. Selanjutnya 16 tim akan berlaga di babak final yang akan digelar secara offline pdi GOR Naggala, Cijantung pada 29 Mei 2022 memperebutkan total hadiah Rp 70 juta.

Load More Related Articles
Load More By Nyiu Clarity
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

DEMA IAIN Kendari Apresiasi tanggap cepat Kapolresta dalam pengamanan

Publiksultra.id – Saya selaku presiden mahasiswa iain kendari sangat mengapresiasi k…