Home Berita Rocky Gerung Ragu Jokowi sampai 2024, Refly: Ingat, Itu Hanya Prediksi

Rocky Gerung Ragu Jokowi sampai 2024, Refly: Ingat, Itu Hanya Prediksi

3 min read
1
0
440

PUBLIKSULTRA.ID –Pernyataan pengamat politik Rocky Gerung yang meragukan Presiden Jokowi bisa bertahan sampai 2024 dikomentari oleh ahli hukum tata negara, Refly Harun.

Refly Harun mengingatkan, pernyataan itu masih berupa prediksi dan belum tentu benar. Namun, dia menegaskan bahwa indikator sebagaimana disampaikan Rocky Gerung merupakan PR pemerintah sekarang.

Hal tersebut disampaikannya melalui video berjudul “RAGU ROCKY PADA JOKOWI” yang tayang melalui akun YouTube Refly Harun pada Sabtu (22/5/2021).

“Ini cuma pendapat, prediksi belum tentu benar. Tetapi yang jadi masalah itu, indikator yang disampaikan Rocky Gerung adalah indikator yang menjadi PR pemerintah saat ini,” ujar Refly Harun seperti dikutip Suara.com.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Saol Abu Janda, Rocky Gerung: Buzzer Penjilat, Wakafkan ke Pengadilan Anak[/quotes]

Refly Harun mengatakan, indikator-indikator yang disampaikan Rocky Gerung merupakan beban bagi pemerintahan Jokowi saat ini.

Pasalnya indikator-indikator tersebut bukan membanggakan pemerintah, tetapi malah mengkhawatirkan bagi kondisi negara.

“Itu indikator yang bukan membanggakan tentunya, tapi mengkhawatirkan. Ada juga tax ratio yang terus menurun dan permasalahan lain yang membuat beban bagi pemerintahan Jokowi,” katanya.

Refly Harun lantas memaparkan salah satu contoh nyata pemerintahan Jokowi yakni pembagunan insfrastruktur masyarakat, khususnya ibu kota baru.

“Sebagai contoh, hal paling nyata adalah beban finansial pembangunan infrastruktur termasuk ibu kota baru yang dipaksakan untuk diselesaikan,” ucapnya. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : Suara.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

One Comment

  1. […] Baca Juga : Rocky Gerung Ragu Jokowi sampai 2024, Refly: Ingat, Itu Hanya Prediksi […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Pabrik Tesla Rugi Miliaran Dolar AS, Begini Penuturan Elon Musk

PUBLIKSULTRA.ID – Elon Musk, pemilik perusahaan mobil listrik kenamaan Tesla mengung…