Home Berita Rans Entertainment & Syah Establishments Akan Buka Marawa Beach Club di Pantai Air Manis Padang.

Rans Entertainment & Syah Establishments Akan Buka Marawa Beach Club di Pantai Air Manis Padang.

3 min read
0
0
135
Rans Entertainment & Syah Establishments Akan Buka Marawa Beach Club di Pantai Air Manis Padang.

PUBLIKSULTRA.ID – Rans Entertainment dan Syah Establishments akan membuka Marawa Beach Club di Kota Padang pada kuartal kedua tahun 2022, yaitu 4 Mei 2022.

Sebagai Beach Club pertama dan tempat must-visit Kota Padang, Sumatera Barat, Marawa Beach Club memadukan wisata kekayaan alam dan budaya tradisional dengan pendekatan lifestyle yang lebih modern dan kuliner dengan sense of style kelas internasional, sebagai destinasi ikonik di Kota Padang.

Jelajahi Surga tersembunyi di Padang bersama Marawa pada Grand Opening bertajuk BNI Sound From Marawa akan diadakan pada 7 dan 8 Mei 2022 dengan menghadirkan Once Mekel dan Maliq & D’Essentials pada Sabtu 7 Mei 2022 serta penampilan Marcell dan Reza Artamevia dihari kedua, Minggu 8 Mei 2022.

Untuk mendapatkan tiket acara Grand Opening BNI Sound From Marawa dapat dibeli melalui website www.marawabeachclub.com atau melalui Whatsapp di 0811 6600 222.

BNI Sound From Marawa ini sendiri turut menghadirkan Special host Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk memeriahkan acara Grand Opening Marawa Beach Club yang terletak di lingkungan pesisir Barat Sumatera yang dinamis.

Marawa Beach Club adalah tujuan rekreasi yang mengundang tamu untuk merasakan pengalaman “Little Bali” di Padang dengan total luas tanah 21.510 m2, luas bangunan 465 m2, dengan kolam renang ukuran 594 m2, dilengkapi dengan area outdoor seperti beach club dan restaurant, serta indoor seperti meeting room yang bisa disewa.

Kemudian untuk merasakan kemegahan dan pengalaman menyenangkan di Marawa Beach Club sudah bisa dirasakan sejak tanggal 4 Mei 2022 dengan reservasi melalui website www.marawabeachclub.com atau Whatsapp 08116600 222.

 

 

Sumber : Harianhaluan.com

Load More Related Articles
Load More By Aoron Ratu
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Live Instagram Sambil Konsumsi Narkoba, Seorang Wanita di Padang Diciduk Polisi

PUBLIKSULTRA.ID – Viral menggunakan narkotika jenis sabu saat live Instagram, seoran…