Home Berita Ramadhan Berkah Bersama Modena & Maxcell Kendari

Ramadhan Berkah Bersama Modena & Maxcell Kendari

3 min read
0
0
174

KENDARI,Publiksultra.id – Pada bulan Ramadhan kali ini Modena Indonesia bersama Maxcell Depo Teknik & Bangunan mengadakan serangkaian acara untuk menyemarakan bulan yang penuh berkah ini.

General Manager Maxcell Randy Natanael mengatakan rangkaian acara yang digelar di Maxcell Bypass ini adalah In Store Promo dimana team Modena seharian penuh melakukan product demo mulai dari kompor induksi sampai dengan sterilizer yang di Diskon sampai dengan Rp 100 ribu.

“Selain itu ada juga Demo Masak berhadiah Vacuum Cleaner Modena VC 0800 ditambahkan yang tidak kalah special adalah Program Ramadhan Berkah Bagi Bagi Kompor yang berlangsung sejak awal Ramadhan dan akan diundi pada 6 May 2022 nanti,” ujarnya, Minggu (24/4).

baca juga : Modena Gelar Demo Masak dan Bagi Takjil ke Pengunjung Toko Wins Elektronik Kendari

Ia menjelaskan, demo masak yang dirangkaikan dengan Midnite Sale Maxcell ini menampilkan 2 Chef Ternama di Kota Kendari yaitu Chef Odhi dan juga Chef Pedro.

“Pada moment ini Modena membagikan hadiah Vacuum Cleaner untuk para pengujung toko, tak hanya itu saja berbagai quiz berhadiah Merchandise pun menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung yang antusias mengikuti jalan nya acara,” ucapnya.

Randy menuturkan momentum event ini benar benar pas sekali diadakan pada malam weekend diminggu ketiga bulan Ramadhan, dimana para pengunjung toko akan mencari barang-barang kebutuhan dapur untuk menyambut hari raya Idul Fitri yang akan datang.

“Maxcell dan Modena banyak membagi kan promo yang akan menarik minat pembeli.
Sampai 1 jam sebelum closing toko, penjualan Modena sudah sentuh angka Rp20 juta rupiah,” pungkasnya.

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Kasus Pembusuran OTK di Kendari Kian Meresahkan, Dewan Minta Pemkot dan Polri Masifkan Razia Malam

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Kasus pembusuran yang terjadi di Kota Kendari provinsi Su…