Home Berita Presiden dan Keluarga akan Salat Ied di Istana Bogor

Presiden dan Keluarga akan Salat Ied di Istana Bogor

3 min read
0
0
516
Presiden Joko Widodo bersama istri. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana dijadwalkan untuk menunaikan salat Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah yang bertepatan dengan hari Kamis, 13 Mei 2021, dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono, mengatakan bahwa salat Id tersebut juga akan diikuti oleh perangkat melekat terbatas.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Heboh soal Bipang, Fadli Zon Teringat Ucapan Orang Dekat Soeharto[/quotes]

“Presiden akan salat Id di Istana Bogor terbatas dengan keluarga. Ada beberapa perangkat melekat juga,” ujar Kasetpres, Rabu, 12 Mei 2021.

Salat Id tersebut rencananya akan digelar di halaman depan Gedung Induk Istana Bogor. Ini berbeda dengan tahun lalu di mana Presiden beserta Ibu Negara dan putranya, Kaesang Pangarep, menunaikan salat Id di halaman Wisma Bayurini.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Jokowi Promosikan Bipang Ambawang untuk Oleh-oleh Lebaran Jadi Heboh, Apa Sebabnya?[/quotes]

Pada momen Lebaran tahun ini, Presiden dan keluarga juga tidak menggelar gelar griya (open house) guna mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Relis

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Pabrik Tesla Rugi Miliaran Dolar AS, Begini Penuturan Elon Musk

PUBLIKSULTRA.ID – Elon Musk, pemilik perusahaan mobil listrik kenamaan Tesla mengung…