Home Berita Pra Expo produk lokal Buton selatan 2021, DZ GROUP Gandeng Komunitas dan UMKM

Pra Expo produk lokal Buton selatan 2021, DZ GROUP Gandeng Komunitas dan UMKM

3 min read
0
0
487

PUBLIKSULTRA.ID BUTON SELATAN – Gerak Makmur: Dalam rangka mendukung Pemerintah dalam mengampanyekan gerakan Bangga Produk Indonesia dan mendukung pemulihan ekonomi nasional, DZ GROUP merangkul Laida Promotion, Passing, dan Masyarakat setempat Gelar Pameran Produk lokal dalam kegiatan PRA EXPO PRODUK LOKAL BUTON SELATAN TAHUN 2021.

Kegiatan ini dibuka oleh DZ GROUP yang berlangsung 1 hari full dan rencana akan bergilir dikecamatan lainnya dikabupaten Buton Selatan. Kegiatan pra expo ini merupakan persiapan awal untuk Expo produk lokal Buton selatan di bulan September nanti dan kegiatan pra expo ini diikuti beberapa UMKM Buton selatan dan masyarakat Desa Gerak Makmur khususnya nya Disekitaran kegiatan digelar.

Pra Expo produk lokal Buton selatan 2021 ini merupakan ajang Sosialisasi dan membangun semangat pemuda/i serta masyarakat Buton selatan umumnya dalam mensukseskan kegiatan Expo produk Buton selatan 2021 yang bertema “BUSEL BERDAYA SAING” secara offline.

Salah satu pendiri DZ GROUP, Zain mengatakan, Pra Expo produk lokal Buton selatan ini merupakan Pameran perdana DZ GROUP yang menggandeng Laida Promotion dan Komunitas PASING (Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Singku), dengan kegiatan pra expo ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya kaum Milenial dalam mengampanyekan bangga Produk Lokal Indonesia serta dapat memperkuat potensi ekonomi masyarakat dan mendorong konsumsi masyarakat terhadap produk-produk lokal Indonesia khususnya produk lokal Buton selatan.

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…