Home Berita Nunuk Nuraini, Sang Peracik Bumbu Indomie Tutup Usia

Nunuk Nuraini, Sang Peracik Bumbu Indomie Tutup Usia

3 min read
0
0
384
nunuk nurani

PUBLIKSULTRA.ID, JAKARTA – Bagi penggemar mie instan, sudah cukup akrab dengan Indomie. Di balik nama Indomie yang melegenda, ada satu sosok yang tak banyak diketahui publik. Yakni Nunuk Nurani, sang peracik bumbu Indomie. Rabu (27/1/2021) sang peracik bumbu tersebut tutup usia.

Dikutip dari suara.com Nunuk Nuraini dikabarkan meninggal dunia pagi pada pukul 02.55 WIB.  Kabar berpulangnya Nunuk Nuraini disampaikan oleh Laila Dimyati lewat jejaring Twitter miliknya pada Rabu (27/1/2021).

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]baca juga : Ada Apa? Bos Facebook Mark Zuckerberg Ngamuk ke Apple[/quotes]

“Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2012 pukul 2.55 WIB.” ungkap Laila Dimyati

Hingga artikel ini diterbitkan, masih belum diketahui penyebab Nunuk Nuraini, sang peracik bumbu Indomie meninggal dunia.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum oleh Gopos.id, Nunuk Nuraini,  memang jarang tampil di hadapan publik. Nunuk Nuraini merupakan lulusan teknologi pangan Universitas Padjajaran Bandung. Dia tercatat sudah 26 tahun mengabdikan diri, bekerja sebagai Flavor Development Manager Indofood.(putra/gopos)

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…