Home Berita Ngamuk saat Ditegur Tak Pakai Masker, Emak-emak: Di Dunia Ini Hanya Satu Allah, Kamu Jangan Larang Saya

Ngamuk saat Ditegur Tak Pakai Masker, Emak-emak: Di Dunia Ini Hanya Satu Allah, Kamu Jangan Larang Saya

4 min read
0
0
414
Emak-emak memaki polisi saat ditegur karena tidak memakai helm. Foto: Tangkapan layar Instagram

GARUT, HARIANHALUAN.COM – Sebuah video berdurasi 20 detik viral di media sosial, dalam video tersebut terlihat seorang emak-emak memaki petugas saat ditegur karena tak bermasker dan menyebut nama Allah.

Kejadian tersebut berlangsung di Jalan Raya Rajawali, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (22/1/2021) sore tadi.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Bitcoin Resmi Diakui di RI, Cek Daftar Cryptocurrency yang Boleh Diperdagangkan di Indonesia[/quotes]

“Kejadiannya tadi pagi, ada seorang ibu yang tak terima karena ditegur petugas,” Ujar Kapolsek Bungbulang, Iptu Endang Mulyana dikutip dari Viva.co.id, Jumat (22/1/2021).

Tampak dalam rekaman video emak-emak yang berambut pirang dan mengenakan sweater warna orange, mamaki petugas. Dalam salah satu ocehan si ibu yang belum diketahui identitasnya menyebut-nyebut nama Allah.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Disetujui DPR Jadi Kapolri, Komjen Listyo Sigit Siapkan Rencana Aksi[/quotes]

“Di dunia ini hanya satu Allah. Kamu jangan larang saya,” teriak ibu-ibu tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi saat berlangsung operasi yustisi dalam rangka Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Bungbulang. Sementara petugas yang dimaki-maki tersebut tidak melakukan perlawanan.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Kabar Gembira, Nadiem Lanjutkan Subsidi Kuota Internet Gratis Sampai Mei[/quotes]

“Ya, kejadiannya saat sedang berlangsung Operasi Yustisi PPKM,”  kata Komandan Kodim 0611 Garut, Letkol CZi Deni Iskandar. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Harianhaluan

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…