Home Berita Modena Gelar Demo Masak dan Bagi Takjil ke Pengunjung Toko Wins Elektronik Kendari

Modena Gelar Demo Masak dan Bagi Takjil ke Pengunjung Toko Wins Elektronik Kendari

2 min read
1
0
158

KENDARI – Tidak bisa dielakan moment bulan Ramadhan adalah saat yang tepat untuk melakukan aksi berbagi, untuk itu Modena Indonesia melakukan bagi-bagi takjil yang dirangkaikan dengan acara demo masak bersama chef Odhi selaku ketua ICA Sultra dan juga chef Pedro.

Menu yang ditampilkanpun sangat mengguggah selera yaitu ayam bakar Jimbaran dan Mango Cheese Milk sebagai takjil. 2 menu andalan ini dimasak di area pintu masuk Toko Wins Elektronik yang berlokasi di Kota Kendari.

Menurut Chef Odhi menu ayam bakar jimbaran ini sangat cocok sebagai menu berbuka puasa karena sangat simple tapi memiliki citra rasa yang khas, tidak perlu jauh-jauh ke bali lagi untuk bisa menikmati bumbu khas restoran di Jimbaran Bali.

Dalam acara ini, Modena juga membagikan doorprise berupa Vacuum Cleaner VC 0800 untuk tamu toko yang bisa menjawab pertanyaan secara benar.

Owner Toko Wins Elektronik yang biasa disapa Ko Arwin pun mendukung kegiatan yang digelar di Toko nya pada Jumat sore di tanggal 22 April 2022. “Kegiatan ini digelar khusus untuk para pengunjung toko dan juga bisa dilihat langsung oleh para pelintas jalan, intinya kita semua senang Modena membuat acara seperti ini,” tutupnya.

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

One Comment

  1. […] baca juga : Modena Gelar Demo Masak dan Bagi Takjil ke Pengunjung Toko Wins Elektronik Kendari […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Kasus Pembusuran OTK di Kendari Kian Meresahkan, Dewan Minta Pemkot dan Polri Masifkan Razia Malam

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Kasus pembusuran yang terjadi di Kota Kendari provinsi Su…