Home Berita Lebaran Makin Dekat, Masyarakat Diminta Rem Belanja di Pasar

Lebaran Makin Dekat, Masyarakat Diminta Rem Belanja di Pasar

3 min read
0
0
364
Ilustrasi

publiksultra.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta masyarakat bisa mengerem belanja di pasar menjelang Lebaran 2021.

“Kami minta masyarakat untuk bisa mengendalikan, mengerem belanja-belanja ke pasar,” kata dia seperti dilansir dari Antara, Jumat (30/4/2021).

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Teori Kemusnahan Dinosaurus yang Terbaru Diungkap Ilmuwan[/quotes]

Menurut dia, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 terlebih di pasar saat warga belanja kebutuhan Lebaran.

Karenanya, nanti akan ada pengawasan yang dilakukan Pemprov DKI, jelang Lebaran ini.

“Tentu kami minta aparat meningkatkan pengawasan,” jelas Riza Patria.

PKL Musiman Pasar Tanah Abang
Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, meminta agar pedagang kaki lima (PKL) musiman yang berjualan di kawasan Pasar Tanah Abang menaati aturan yang berlaku.

Menurut Irwandi, anggota Satpol PP Jakarta Pusat secara rutin menggelar penertiban pedagang yang menutup akses trotoar dan bahu jalan di kawasan Pasar Tanah Abang.

Pemkot Jakarta Pusat, lanjut Irwandi, masih mentolerir pedagang berjualan di atas trotoar asal tetap memberikan ruang bagi pejalan kaki dan penyandang disabilitas.

“Berdagang di bahu jalan tidak boleh. Di atas trotoar asal tidak menutup batas garis kuning masih ditolerir,” tegas Irwandi, Rabu (28/4/2021) seperti dikutip BeritaJakarta.id.(*)

Editor : Nova Anggraini | Sumber : liputan6

Load More Related Articles
Load More By ayub fahril
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

BREAKING NEWS! Gempa 5,8 Magnitudo Berpusat Mentawai

publiksultra.id – Gempa bumi berkekuatan 5,8 Magnitudo mengguncang Tuapejat Mentawai…