Home Berita Kenalan dengan Calon ‘Pembunuh’ Baru Avanza

Kenalan dengan Calon ‘Pembunuh’ Baru Avanza

5 min read
0
0
385
All New Avanza

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Mobil sejuta umat, Avanza, sepertinya akan disalip merk lain. Calon ‘pembunuh’ Avanza terbaru dikabarkan muncul lagi.

Salah satunya Honda yang menampilkan mobil konsep terbaru Honda N7X Concept di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung mulai tanggal 10 – 13 Juni 2021. HPM memperkenalkan mobil ini pertama kali pada Mei lalu.

Mengutip CNBC Indonesia, dari lekukan mobil ini terlihat seperti paduan sport utility vehicle (SUV) dan multi purpose vehicle (MPV) dan digadang-gadang sebagai penerus Mobilio yang mulai meredup pamornya. Tentu saja ini akan jadi pesaing low MPV seperti Avanzayang sudah bercokol lama.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Gampang, Begini Cara Bersihkan Ruang Mesin Mobil yang Kotor[/quotes]

“Banyak yang bertanya penerus BR-V ya? atau penerus Mobilio ya? Sebagai mobil konsep saat ini, saat ini ya nggak mengacu model tertentu,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy dalam konferensi pers virtual Honda N7X Concept roadshow, Kamis (10/6/2021).

Honda juga saat ini belum memutuskan apakah mobil ini bakal diproduksi secara masal. Namun, Honda bakal melakukan roadshow ke beberapa kota di Indonesia, mulai dari Bandung, Semarang, Surabaya hingga Makassar.

“N7X merupakan konsep kami seperti apa mobil 7 seater itu, seharusya mencerminkan semangat kami untuk benar-benar mau menghadirkan kenyamanan berkelas dan performa luar biasa dari suatu mobil yang menggabungkan kenyamanan MPV dan ketangguhan SUV,” kata Billy.

Billy belum bisa memastikan bakal memproduksinya secara massal, namun arah menuju sana terbuka lebar. Apalagi, riset demi memperkenalkan mobil konsep ini memerlukan waktu yang lama oleh tim Riset dan Pengembangan Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]baca juga : Catat! Ini Daftar Mobil yang Mendapat Pembebasan dan Diskon Pajak[/quotes]

Melalui roadshow, akan lebih tergambar antusiasme masyarakat dalam menyambut mobil ini. HPM seakan ‘cek ombak’ melihat antusias masyarakat melalui roadshow yang ada di Tran Studio Mall Bandung saat ini.

“Kami mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk menjadi yang pertama melihat secara langsung kehadiran mobil konsep N7X. Pameran ini kami laksanakan dengan menaati protokol kesehatan seperti melakukan pengecekan suhu, mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, menggunakan hand-sanitizer, dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran,” kata Operational Director Honda Bandung Center Iwan Tjandradinata.

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : CNBC Indonesia

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…