Home Berita Keluarga Besar Nur Alam Salurkan Ribuan Bantuan di 11 Kecamatan Kota Kendari

Keluarga Besar Nur Alam Salurkan Ribuan Bantuan di 11 Kecamatan Kota Kendari

3 min read
0
0
342

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Keluarga besar mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam berkerjasama dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT), menyalurkan 2 ribu bantuan yang dititipkan langsung Nur Alam kepada anaknya, Sitya Giona Nur alam untuk disalurkan.

Putri sulung mantan Gubernur Sultra, Nur Alam, Sitya Giona Nur Alam mengatakan, 2 ribu paket tersebut akan disalurkan ke masyarakat Kota Kendari di 11 kecamatan.

“Jumlahnya itu 2 ribu amplop yang kita bagikan ke 11 kecamatan di Kota Kendari, jadi masing-masing kecamatan itu 180 amplop,” ucap Giona, Minggu (24/4/2022).

Lanjut Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sultra itu mengungkapkan, kegiatan penyaluran itu akan berlangsung hingga Rabu (27/4/2022) mendatang.

“Hari ini 3 kecamatan dan begitu juga besok, sampai dengan Rabu,” lanjutnya.

baca juga : Keluarga Besar Nur Alam Berikan Apresiasi Berupa Uang Rp 100 Juta ke Ayah Apriyani

Terakhir, ia menyampaikan pesan dan kerinduan ayahandanya, Nur Alam kepada masyarakat Sultra, khususnya warga Kota Kendari salah satu daerah yang pernah ia pimpin.

“Pulang, sampaikan salam Bapak kepada masyarakat Sultra, bantu mereka Nak,” tutur Giona menyampaikan pesan Nur Alam.

Perlu diketahui, pembagian bantuan ini merupakan agenda rutin Nur Alam sejak dia masih menjabat sebagai Gubernur Sultra.

Sementara itu, Ketua BKMT Sultra, Mahsyura menyampaikan, terimakasihnya kepada keluarga besar Nur Alam yang telah menyalurkan rejekinya dalam bentuk sedekah dan disalurkan kepada masyarakat Kota Kendari.

baca juga : Buku Nur Alam Gubernur yang Dipenjarakan “Dipaksa Salah Divonis Kalah” Resmi Launching

“Kami dititipkan bantuan oleh Bapak Nur Alam, namun yang kami inginkan adalah anaknya langsung yang menyalurkan bersama kami,” kata Mahsyura.

Salah seorang warga yang menerima bantuan itu, Kusnadi menuturkan, bantuan yang mereka terima ini sangat bermanfaat, apa lagi setelah pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Nur Alam yang masih memperhatikan kami, masyarakat Kota Kendari ini,” kata Kusnadi. (A-Adv)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Kardin

Sumber : telisik.id

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Kasus Pembusuran OTK di Kendari Kian Meresahkan, Dewan Minta Pemkot dan Polri Masifkan Razia Malam

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Kasus pembusuran yang terjadi di Kota Kendari provinsi Su…