Home Berita Jokowi Minta Menteri Fokus Kerja, Gerindra: Prabowo Safari Idulfitri bukan Kampanye

Jokowi Minta Menteri Fokus Kerja, Gerindra: Prabowo Safari Idulfitri bukan Kampanye

2 min read
0
0
62
Prabowo Nyekar di Makam Gus Dur. ©2022 Istimewa
Prabowo Nyekar di Makam Gus Dur. ©2022 Istimewa

Publiksultra.id – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bakal maju sebagai calon presiden 2024. Sementara Presiden Joko Widodo meminta para menteri fokus bekerja menjelang Pemilu 2024.

Menanggapi hal ini, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjamin Prabowo akan fokus bekerja sebagai menteri pertahanan. Dasco mengatakan, selama menjadi menteri, Prabowo tidak pernah melakukan kampanye atau politik pencitraan.

“Karena menteri dari partai gerindra saya pikir tidak melakukan kampanye maupun pencitraan. Selama ini kalo menteri pertahanan, pak Prabowo sebagai pembantu presiden fokus membantu kerja kerja dari presiden dan tidak pernah melakukan kampanye,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/5).

Prabowo melakukan safari selama Idulfitri juga bukan hal yang spesial. Dasco bilang safari Prabowo merupakan wajar dalam rangka hari raya lebaran.

“Kemudian soal Idulfitri saya pikir adalah wajar kalo kemudian pak Prabowo mengadakan halal bihalal bersafari ke tokoh masyarakat pada saat Idulfitri, dan itu hal biasa dan tidak perlu diperdebatkan,” katanya.

Ia pun bilang safari Prabowo selama lebaran tidak ada kaitan dengan jabatannya sebagai menteri pertahanan. Sehingga tidak ada konflik kepentingan.

“Saya pikir kalau kemudian konflik kepentingan dikaitkan dengan safari ramadhan saya pikir terlalu naif ya,” katanya.

 

Sumber : Merdeka.com

Reporter : Ahda Bayhaqi

Load More Related Articles
Load More By Nyiu Clarity
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Konferensi Pers BEM Nusantara Daerah Maluku

PublikSultra.id – Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Nusantara adalah kumpulan BEM Pe…