Home Berita Jika Anies Baswedan Jadi Presiden RI, Habib Kribo: Hancur Negeri Ini

Jika Anies Baswedan Jadi Presiden RI, Habib Kribo: Hancur Negeri Ini

3 min read
0
0
139

PUBLIKSULTRA.ID – Pegiat media sosial, Zein Assegaf atau biasa dikenal Habib Kribo mengaku takut apabila Anies Baswedan terpilih sebagai presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang. Pasalnya, ia menilai negeri ini bisa hancur apabila dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta itu.

“Jujur, saya takut dengan Anies kalau jadi presiden. Hancur negeri ini, pecah NKRI, akan dijual negeri ini,” kata Habib Kribo dalam sebuah potongan video yang diunggah oleh politikus PDI-P Ruhut Sitompul dalam akun Twitternya, dikutip Harian Haluan, Kamis (5/5/2022).

Menurut Zein Kribo, gerakan radikal akan tumbuh subur jika Anies jadi presiden. “Gerakan-gerakan radikal ini, bawa agama akan tumbuh subur,” tutur pria yang mengaku sebagai ‘Habib’ itu.

Lantas, Habib Kribo mengimbau kepada masyarakat jika hendak memilih presiden selanjutnya maka pilihlah calon yang didukung oleh Joko Widodo.

“Besok kalau anda mau pilih presiden, pilih yang dukung Jokowi. Istilahnya kalau di zaman Nabi, kita-kita yang awam ini, kita ikut orang yang bener. Siapa sekarang kita punya orang bener? Siapa kita punya presiden yang terbaik? Adalah Jokowi,” paparnya.

“Jadi besok di 2024, kita pilih siapa yang didukung oleh Jokowi. Kita bersatu. Untuk apa? Untuk melawan mereka-mereka ini,”sambungnya.

Adapun video berdurasi 1 menit 5 detik itu direspons baik oleh Ruhut Sitompul. Menurut mantan anggota Partai Demokrat itu mendukung pernyataan Zein tersebut.

“Aku kasih nilai 100 Waspada waspada waspadalah NKRI harga mati Pancasila Ideologi Negara Indonesia tercinta yg harus terusssssss Kita Lestarikan Sukron Habieb Kribo MERDEKA,” pungkas Ruhut Sitompul.

sumber : harianhaluan.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Kasus Pembusuran OTK di Kendari Kian Meresahkan, Dewan Minta Pemkot dan Polri Masifkan Razia Malam

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Kasus pembusuran yang terjadi di Kota Kendari provinsi Su…