Home Berita Jelang Manchester City vs Real Madrid: Karim Benzema Siap Perkuat Los Blancos

Jelang Manchester City vs Real Madrid: Karim Benzema Siap Perkuat Los Blancos

6 min read
0
0
118

Publiksultra.id – Real Madrid akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni Manchester City pada semifinal Liga Champions musim ini. Penyerang andalan Real Madrid yakni Karim Benzema siap memperkuat Los Blancos pada laga ini.

Pertandingan tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (27/04/2022) 02.00 WIB. Manchester City yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada leg pertama ini akan memberikan perlawanan yang sengit dan tak membiarkan Real Madrid memenangkan laga ini.

Tim asuhan Carlo Ancelotti datang dengan keyakinan dan keoptimisan untuk bisa memenangkan laga leg pertama ini berbekal dengan empat kemenangan beruntun pada empat pertandingan terakhir di La Liga musim ini. Real Madrid harus mampu bermain dengan konsisten pada kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut agar bisa menjuarai Si Kuping Besar musim ini.

Tim peraih 13 gelar Liga Champions tersebut juga masih berada di puncak klasemen dan berpeluang untuk meraih gelar La Liga pada musim ini. Ancelotti tak menemui kendala yang berarti menjelang pertandingan leg pertama kontra Manchester City.

Pelatih yang kembali menukangi Real Madrid pada awal musim ini tetap tenang setelah David Alaba mengalami cedera pada pertandingan kontra Osasuna. Pemain internasional Austria tersebut diragukan untuk tampil pada leg pertama ini namun menurut beberapa laporan, sang pemain akan memulai laga ini dari bangku cadangan.

Beruntung untuk Real Madrid karena penyerang andalan merak yakni Karim Benzema siap untuk memperkuat Los Blancos pada laga ini dan memberikan kejutan untuk tim tuan rumah. Pemain internasional Prancis tersebut dalam kondisi yang prima dan siap memberikan yang terbaik untuk Los Blancos pada laga ini.

Karim Benzema, Vinicius Junior, Toni Kroos, dan Luka Modric adalah sederet pemain kunci Real Madrid yang siap diturunkan dari menit awal pertandingan. Keempat pemain tersebut sangat diharapkan mampu membawa Los Blancos meraih kemenangan pada leg pertama ini.

Sementara itu Manchester City akan menurunkan kekuatan penuh untuk melawan jawara Liga Champions ini. Pep Guardiola masih menjalankan misinya setiap musim yakni membawa Manchester City meraih gelar perdana Liga Champions.

Mantan pelatih Barcelona tersebut pun meminta dukungan penuh dari para penggemar Manchester City untuk memadati Etihad Stadium. Dukungan dari para penggemar diyakini dapat membantu pemain-pemain Manchester City memenangkan laga ini.

Pep masih kehilangan Kyle Walker karena masalah cedera dan John Stones juga masih diragukan untuk tampil pada laga ini. Absennya Kyle Walker sedikit membuat Pep sedikit khawatir namun pelatih asal Spanyol tersebut tetap tenang.

Pep Guardiola dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini dari menit awal pertandingan. Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling adalah tiga pemain kunci Manchester City yang siap memperkuat The Citizens dari menit awal pertandingan.

Pertandingan ini kemungkinan besar akan berakhir imbang dengan skor 1-1. Real Madrid pastinya akan bermain aman pada laga ini karena tim tuan rumah akan berusaha untuk tampil agresif pada leg pertama ini.

Kemungkinan Susunan Pemain: 

Manchester City

(4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling

Real Madrid

(4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Marcelo; Kroos, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Junior.

Sumber: HARIANHALUAN.COM

Load More Related Articles
Load More By Saharuddin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Inilah Hukum Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi Umat Muslim

Hari Raya Idul Fitri 1443 H biasanya diikuti dengan tradisi bersalaman dan ucapan selamat …