Home Berita Jaringan Telkomsel Hilang, Sumpah Serapah Bertebaran di Status Medsos

Jaringan Telkomsel Hilang, Sumpah Serapah Bertebaran di Status Medsos

3 min read
0
0
357
ilustrasi tower Telkomsel.

publiksultra.id – Sejak pukul 11.30 WIB, pengguna Telkomsel di Sumatera Barat tak bisa terkoneksi di semua layanan, seperti telpon, sms dan juga internet. Tak ayal, sumpah serapah pun bertebaran di status media sosial para warganet.

Pantauan harianhaluan.com di sejumlah platform media sosial, kata-kata kasar dan makian tak terbendung tertulis. Mulai dari status WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter bahkan TikTok.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Daftarkan Logo Partai atas Nama SBY, Ketua DPC PD Dharmasraya: Cegah Penyalahgunaan oleh Pihak Lain[/quotes]

“Telkomsel parah nih. ******. Bikin kerja gw berantakan,” tulis salah satu status di WhatsApp.

Begitu juga di Facebook, para warganet malah memposting meme dan mencocokkan jaringan Telkomsel ini dengan tenggelamnya KRI Nanggala 402.

Sementara itu, dari Telkomsel sendiri memang tidak ada keterangan resmi yang dikeluarkan. Hanya saja, pihak Telkomsel melalui akun resmi meminta maaf atas kejadian tersebut.

Disebutkan, jaringan Telkomsel yang hilang ini hanya untuk lokal atau Sumatra Barat saja. Ada masalah sedikit di pengatur jaringan yang terjadi untuk wilayah Sumbar dan sekitarnya. Saat ini, tim teknisi sudah melakukan perbaikan. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun

Load More Related Articles
Load More By ayub fahril
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

BREAKING NEWS! Gempa 5,8 Magnitudo Berpusat Mentawai

publiksultra.id – Gempa bumi berkekuatan 5,8 Magnitudo mengguncang Tuapejat Mentawai…