Home Berita Jarang Tampil di TV, Syahrini: Aku Ingin Lebih Taqwa Sama Allah

Jarang Tampil di TV, Syahrini: Aku Ingin Lebih Taqwa Sama Allah

4 min read
1
0
504
Syahrini.

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Pasca menikah, Penyanyi Syahrini jarang tampil di layar kaca. Karena saat ini dia lebih memprioritas suaminya, Reino Barack yang selalu memberikan dukungan penuh untuk dirinya berkarier.

Kendati demikian, setelah menikah, Syahrini sengaja membatasi aktivitasnya karena ingin mengabdi menjadi istri yang baik untuk Reino Barack.

“Beliau sih men-support selalu. Tapi ya itu, membatasi supaya tidak beraktivitas sering. Sekarang, prioritas utama adalah beliau, suami, dan keluarga, dan (saya) sebagai seorang istri saja,” ucap Syahrini dari dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (6/6/2021).

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Perjuangan Shahnaz Haque Hadapi Kanker Ovarium, Gaya Hidup Berubah Jadi Lebih Sehat[/quotes]

Pemilik nama lahir Rini Fatimah Jaelani itu mengungkapkan, ia sudah berjanji pada dirinya sendiri dan Tuhan saat menikah dengan Reino Barack.

“Karena aku ingin lebih taqwa sama Allah, aku sudah janji dalam pernikahan ini di awal niatnya kan, ‘ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu dan melalui step yang baru menjadi seorang istri’,” ujar Syahri.

Pelantun lagu “Cintaku Kandas” itu mengatakan, dia bakal lebih memprioritaskan keluarga lagi apabila telah diberikan momongan oleh Tuhan.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]baca juga : Pasha Ungu Beberkan Alasan Melarang Istri Memasak, Salah Satunya Suka Lupa Matiin Kompor[/quotes]

“Jadi ingin mengabdi saja kepada suami, memang itu prioritas utama. Kalau dikasih keturunan sama Allah, itu yang diprioritaskan. Yang begini-begini menjadi nomor dua,” ujar Syahrini.

Sebagai informasi, Syahrini resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019. Keduanya melangsungkan akad nikah secara tertutup di masjid Tokyo Camai, Jepang. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Kompas.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

One Comment

  1. […] Baca Juga : Jarang Tampil di TV, Syahrini: Aku Ingin Lebih Taqwa Sama Allah […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…