Home Berita Ini Postingan Bijak Dinar Candy Diduga Sindir Tisya Erni soal Kedekatannya dengan Sule

Ini Postingan Bijak Dinar Candy Diduga Sindir Tisya Erni soal Kedekatannya dengan Sule

4 min read
0
0
444
Dinar Candy

publiksultra.id – Dinar Candy diduga menyindir Tisya Erni yang belakangan jadi pembicaraan karena mengungkap kedekatannya dengan Sule. Dia membahas soal perempuan penggoda di Instagramnya.

Menurut Dinar Candy wajar saja jika perempuan single mempunyai banyak kenalan laki-laki. Tetapi alangkah baiknya jika perempuan itu tak mengumbar kedekatannya di masa lalu dengan laki-laki yang sudah beristri.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Soal Pengumpulan dan Penggunaan Data, Ini Instruksi Terbaru Trump ke Facebook-WhatsApp Cs[/quotes]

“Orang single itu memang suka kenal-kenalan siapa tahu ada yang cocok jadi calon istri. Tetapi ketika dia sudah memilih wanita jadi istrinya, nah wanita yang kenalan sebelumnya harus ikhlas dan tau diri,” tulis Dinar Candy di Instagram, Selasa (20/4/2021), dilansir suara.com.

“Karena si cowok itu sudah resmi jangan diganggu lagi, sudah sakral itu. Jangan diungkit lagi kalau orang yang sudah menikah biarkan bahagia, jangan diganggu,” kata Dinar Candy menyambung.

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini tiba-tiba menyinggung soal pengalaman hidup. Entah apa yang dimaksud, namun ia berharap tak ada orang tersinggung dengan unggahannya

“Belajar dari pengalaman hidup, masa belum jauh sih terbangnya, jangan baper. Yang sudah menikah biarkan mereka bahagia,” tuturnya.

Warganet langsung menebak-nebak orang dimaksud Dinar Candy. Mereka menduga perempuan itu adalah Tisya Erni.

“Oh ini yang tadi muncul di Tv,” komentar akun @ainouniuni.

“@erni_tisya,” sambung akun @rch_ktty91.

“Dengerin tuh @erni_tisya .. pansos nih mbaknya kan mau ngeluarin single mana suara fals lagi,” sahut akun @qiazhiga.

Seperti diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie Holshcer dikabarkan retak setelah sang istri menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan Sule di Instagram.

Kemudian muncul model seksi Tisya Erni yang mengungkap kedekatannya dengan Sule. Menurut Tisya, Sule sering menghubunginya dan melakukan video call. Tapi itu terjadi sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holshcer.(*)

Editor : Nova Anggraini | Sumber : suara.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Shannon Wong Menyesal Telah Laporkan Ayah ke Polisi, Akui Dirinya yang Salah Karena Bucin

Jakarta, publiksultra.id – Beberapa saat lalu selebgram Shannon Wong sempat menghebohkan p…