Home Artikel Ini Alasan Kamu Wajib Punya MatePads Kids

Ini Alasan Kamu Wajib Punya MatePads Kids

7 min read
0
0
29
Ilustrasi mahasiswa

Sejak pandemi tahun lalu hingga hari ini, masyarakat lebih aktif melakukan aktivitas digital. Itu karena kehadiran teknologi membawa keuntungan dalam berbagai aspek kehidupan

Tak hanya itu saja, teknologi juga mendukung optimalisasi tumbuh kembang anak di berbagai usia. Pilihan gadget dan pengawasan yang tepat sekaligus dapat mendukung proses belajar anak.

Nah, agar proses belajar lebih menyenangkan, Huawei menghadirkan tablet ramah anak, yaitu Huawei MatePad Kids Edition. Biar lebih jelas, yuk simak lima alasan mengapa harus mempunyai MatePad Kids Edition:

1. Aman untuk Mata

Setiap gadget memiliki tampilan terang dan bluray atau cahaya biru yang dapat merusak penglihatan jika digunakan dalam waktu lama. Berkaitan dengan hal tersebut, Huawei pun memanfaatkan teknologi terkini pada pelindung mata (four-layered eye protection), yaitu blue-light filter, posture alerts, bumpy road alerts, dan mode eBook.

Baca Juga: KPK Diminta Periksa Novel Baswedan Terkait ‘Orang Dalam’ Azis Syamsuddin

2. Pengaturan Penggunaan Gadget

Patrick Ru selaku Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan bahwa pertumbuhan anak di tengah dunia yang serba terhubung ini merupakan sebuah tantangan bagi setiap orang tua.
“Memahami hal ini, Huawei percaya bahwa teknologi yang kami miliki dapat mendukung setiap orang tua untuk menyiapkan gadget yang tepat untuk buah hati mereka,” katanya.

Maka dari itu, untuk mendukung anak dan orang tua dalam penggunaan gadget serta menghindari perilaku kecanduan gadget, Huawei menghadirkan fitur Parental Assistant yang tersedia di Kids Corner. Fitur tersebut dapat mengatur batasan penggunaan aplikasi, akses gambar dan video yang dapat dilihat oleh si kecil.

3. Pilihan Konten Aman dan Aktivitas
Menyenangkan

Dalam tablet rilisan terbarunya, yaitu Huawei MatePad T8 Kids Edition, Huawei bekerja sama dengan Azoomee dan BabyBus, untuk menyediakan aplikasi yang menghibur serta edukatif pada anak
Selain itu Huawei juga menambahkan Marbel Alphabet dalam paket penjualan. Orang tua juga dapat dengan mudah menemukan lebih dari 200 aplikasi untuk belajar serta bermain, seperti game aksi, kuis, teka-teki, dan aktivitas kreatif.

4. Desain yang Menarik

Disamping teknologi yang tersedia pada Huawei MatePad Kids Edition, sangat penting bagi orang tua untuk memperhatikan desain tablet yang dapat memberikan kenyamanan pada anak.
Melalui kepercayaan ini, Huawei menciptakan tablet yang sesuai dengan tujuan tersebut melalui tablet dengan bentuk yang mudah dibawa, didukung dengan case berbahan silikon yang aman dan ramah lingkungan.

Case dengan warna yang menarik hati ini juga mendukung gadget ini lebih nyaman dan menarik bagi anak. Selain itu, agar posisi tablet bisa berdiri, terdapat penyangga dan handle yang mempermudah anak dalam membawa tablet kemana pun.

5. Stylus Pen

Layaknya gawai profesional, Huawei MatePad Kids Edition ini juga memiliki stylus pens berukuran 8 inci yang disesuaikan dengan genggaman tangan anak. Stylus pen yang interaktif ini dapat mendukung anak berkreasi serta dapat disisipkan pada tablet sehingga mudah dibawa oleh anak.
Huawei Matepad T Kids Edition Perbesar
Huawei Matepad T Kids Edition/Istimewa.
Untuk diketahui, produk dan layanan Huawei tersedia di lebih dari 170 negara dan digunakan oleh sepertiga populasi dunia. Dengan kehadiran Huawei MatePad Kids Edition, diharapkan para orang tua dapat memiliki cara yang mendidik dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu mereka di rumah.

Sekadar informasi, perdana penjualan perdana Huawei MatePad T8 Kids Edition tersedia 23 September-10 Oktober dengan harga Rp2.499.000. Sementara untuk Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol seharga Rp2.899.000.

Informasi lebih lanjut tentang seluruh tablet Huawei ramah anak tersebut,konsumen dapat mengklik tautan ini. Pembelian produk dapat dilakukan secara online di Lazada, Shopee, JDID, BliBli, Tokopedia, dan eraspace.com. Untuk toko offline bisa ke Huawei Experience Store (HES), Erafone, toko Urban dan dealer rekanan Huawei.

Oh ya, selama periode tersebut, untuk setiap pembelian Huawei MatePad T8 Kids Edition dan MatePad T10 Kids Edition, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung senilai sebesar Rp3 juta berupa berlangganan aplikasi Baby Panda World (3 bulan VIP), azoome (1 keanggotaan VIP bulan), Vidio Premier (platinum 3 bulan), Alfabet Marmer (VIP 1 bulan).

Selain itu, konsumen juga berkesempatan memilih sendiri salah satu dari pilihan hadiah boneka eksklusif atau kotak hadiah. Ada juga fasilitas bunga cicilan 0% hingga 6 bulan, dan Layanan VIP (Personal Online Services).

Load More Related Articles
Load More By Sardin Daris
Load More In Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Begini Cara dan Manfaat Jaga Kebersihan Lingkungan

Artikel – Selama pandemi berlangsung, kamu dan keluarga banyak menghabiskan waktu di…