Home Berita Hotman Paris Bongkar Chat Iqlima Kim, Cuma Kirim Sayang Kangen Dibales Foto Seksi

Hotman Paris Bongkar Chat Iqlima Kim, Cuma Kirim Sayang Kangen Dibales Foto Seksi

5 min read
0
0
149

PUBLIKSULTRA.ID – Isu pelecehan seksual yang menjerat Hotman Paris dengan mantan asisten pribadinya Iqlima Kim terus memanas. Pengacara kondang itu kini membongkar isi chat-nya dengan Iqlima.

Hotma Paris mengunggah tangkapan layar isi WhatsApp dengan Iqlima Kim. Dalam foto itu terlihat dua kata yang dikirim Hotman, ‘Sayang’ dan ‘Kangen”. Sebagai balasan, Iqlima Kim terlihat mengirim sebuah foto. Di foto yang dikirimnya, Iqlima terlihat memakai pakaian seksi berupa setelan kemben dan celana pendek berwarna hitam.

Dia tampak duduk di sofa biru dengan menyilangkan kaki dan menopang dagu. Dalam kolom caption unggahannya itu, Hotman menjelaskan bagaimana dua kata sayang dan kangen justru dibalas dengan sebuah foto dan video seksi.

baca juga : Dilaporkan atas Dugaan Postingan Asusila, Hotman Paris Buka Suara soal Kasusnya

“Tgl 21 maret 2022 Hotman kirim wa ke lqlimakim dgn kata: SAYANG KANGEN! Wao apa balasan Kim? Tanpa diminta Kim kirim2 photo sexy dan 1 vidio sexy ‘! Jauh lebih sexy dari photo photo di ignya! Sukarela! Hanya dgn kata Kangennnnnn!” tulis Hotman.

Lalu, dia menyinggung soal klaim pelecehan seksual Iqlima disebut terjadi pada bulan Februari. “Eh kok bukan April dia ngaku dilecehkan bulan pebruari dgn alasan hanya krn diminta photo sexy utk shooting? Tapi maret kirim photo sexy ke hotman! Bahkan ada yg cuma pakai sejenis Bra BH!” lanjut pengacara nyentrik itu.

Dia pun merasa heran dan menduga bahwa ada orang yang mendorong mantan asprinya itu melaporkan pelecehan seksual. “Aduh ini siapa otak scenario buat tuduhan pelecehan?? Cuma kata kangen sudah dikasih apalagi dgn cara lain? Apa yg akan di kasi!? Phyo sexy dari iwlimakim yg tinggal di daerah mangga besar dan anak titip ke orang demi mencari nafkah!! Mangga besar… wao daerah apa itu??” tulis Hotman.

baca juga : Tak Setuju Otto Hasibuan Jabat 3 Periode, Hotman Paris Keluar dari Peradi

Unggahan Hotman itu memancing reaksi dari para pengikutnya. Namun, beberapa warganet justru menasihati Hotman agar tak gampang mengumbar kata sayang dan kangen ke wanita. “Lagian ngapain bilang sayang kangen cukup k istri aja bang… Perempuan lain jangan…,” kata seorang warganet.

“Makanya bang…jgn dibiasakan bilang Sayang Dan kangen sama cewek lain selain istri Dan anak..ga Ada yg setulus mereka, cewek2 lain mAh pasti Ada maunya Dr abang…jgn bilang abang juga Ada mau sama mereka…udah cukuplah perualangan abang, saatnya kembali ke Tuhan Dan keluarga bang…,” tulis warganet lain. “sayang, kangen….sampaikan ke istri & anak aja lah,” komentar yang lainnya. (*)

Sumber: vivanews.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Kasus Pembusuran OTK di Kendari Kian Meresahkan, Dewan Minta Pemkot dan Polri Masifkan Razia Malam

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Kasus pembusuran yang terjadi di Kota Kendari provinsi Su…