Home Berita Harapan Keluarga Letkol Ifran Suri: Seluruh Kru KRI Nanggala-402 Bisa Segera Ditemukan

Harapan Keluarga Letkol Ifran Suri: Seluruh Kru KRI Nanggala-402 Bisa Segera Ditemukan

4 min read
0
0
669
Foto Keluarga Letkol Ifran Suri. (Foto: Ist)

publiksultra.id – Kakak Irfan Suri, Akhyar Tarfy mengatakatan, pihak keluarga berharap seluruh kru KRI Nanggala 402 bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat setelah mengalami hilang kontak di perairan Bali pada Rabu 21 April 2021 lalu.

Akhyar Tarfy juga mengatakan bahwa pihak keluarga terus menunggu informasi terbaru soal pencarian KRI Nunggala 402 guna mengetahui nasib Irfan Suri.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Program Jaksa Masuk Sekolah Kini Menyasar Perguruan Tinggi[/quotes]

Para tetangga dan kerabat juga terus berdatangan ke kediaman kru dari KRI Nunggala 402 tersebut di Banda Aceh.

Pihak keluarga juga berharap pencarian KRI Nunggala 402 yang telah dilakukan secara maksimal itu berbuah manis dengan ditemukannya seluruh kru KRI Nunggala 402 dengan selamat.

“Keluarga terus memonitor informasi terbaru. Saya kakak Ifran terdekat dan kami 7 bersaudara. Saya mengingat banyak kenangan waktu bersekolah,” kata Akhyar, Sabtu (24/4/2021), seperti dilansir Okezone.

Sebelumnya, kapal selam KRI Nanggala-402 hilang kontak di Prairan Utara Bali pada Rabu 21 April. Hingga saat ini tim gabungan majukan pencarian.

Puluhan kapal canggih dikerahkan untuk melakukan pencarian. Tidak hanya itu, sejumlah negara lainnya juga turut membantu melakukan pencarian kapal selam milik Indonesia tersebut.

Menurut Kapuspen TNI Mayjen Achmad Riad, pada hari ketiga upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali utara, tim menemukan titik yang diperkirakan menjadi lokasi hilangnya kapal selam TNI AL tersebut.

“Kalau ditarik garis jaraknya dari Celukan Bawang itu kurang lebih sekitar 23 notikal mil atau kurang lebih 40 kilometer di utara Celukan Bawang. Di sekitar daerah tersebut diperkirakan,” kata Mayjen Achmad Riad dalam jumpa pers di Base Ops Lanud Ngurah Rai Bali, Jumat 23 April 2021. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com

Load More Related Articles
Load More By ayub fahril
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

BREAKING NEWS! Gempa 5,8 Magnitudo Berpusat Mentawai

publiksultra.id – Gempa bumi berkekuatan 5,8 Magnitudo mengguncang Tuapejat Mentawai…