Home Berita Cuti Bersama Lebaran, Bank Nagari Tetap Bayarkan Dana bagi Pensiun pada Awal Mei 2022

Cuti Bersama Lebaran, Bank Nagari Tetap Bayarkan Dana bagi Pensiun pada Awal Mei 2022

3 min read
0
0
122

Publiksultra.id – Libur panjang karena cuti bersama, bukanlah berarti tak bisa mengambil uang pensiun. Bank Nagari memberikan layanan khusus bagi para pensiunan yang dana pensiunnya dibayarkan melalui Bank Nagari, mulai tanggal 1 Mei 2022, telah bisa menarik dananya dengan menggunakan kartu ATM Bank Nagari melalui mesin ATM.

“Karena cuti bersama lebaran, berakhir pada tanggal 8 Mei 2022 dan mengingat banyaknya  pensiunan yang membutuhkan dana karena libur panjang, maka kami membuka layanan khusus pengambilan di mesin ATM mulai tanggal 1 Mei 2022. Kemudian pada layanan teller tanggal 4- 6 Mei 2022,” kata Kabag Humas Bank Nagari Intan Evannita Evandry kepada  harianhaluan.com, Rabu (27/4).

Dirincikan Intan, penarikan dana pensiun di mesin ATM tersebut, bisa dilakukan untuk para pensiunan yang telah berhasil melakukan otentikasi pada aplikasi Taspen, serta telah memiliki kartu ATM Bank Nagari.

Namun, untuk yang belum memiliki kartu ATM Bank Nagari, para pensiunan tetap dapat mengambil dana pensiun secara tunai dengan mengunjungi Kantor Basis Cabang Bank Nagari mulai  Rabu-Jumat (tanggal 4 sampai 6 Mei 2022). Dengan jam layanan yang telah ditentukan dan diumumkan sebelumnya oleh Kantor Cabang tersebut.

“Libur panjang bukan berarti tak bisa memberikan pelayanan. Kami akan terus memberikan layanan terbaik untuk para nasabah, termasuk para pensiunan yang telah mempercayakan seluruh transaksi keuangan nya pada Bank Nagari,” kata Intan. (*)

 

 

Sumber: Harian Haluan

Load More Related Articles
Load More By rifal
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Masyarakat Sipil Nilai Puan Maharani Serius dalam Memperjuangkan UU TPKS

Publiksultra.id – Ketua DPRD Republik Indonesia, Puan Maharani berharap Pemerintah R…