Home Berita Buka Suara, Indra Kenz Minta Maaf dan Hapus Semua Konten Binary Option

Buka Suara, Indra Kenz Minta Maaf dan Hapus Semua Konten Binary Option

4 min read
1
0
327
indra kenz

PUBLIKSULTRA.ID – Polemik dugaan investasi bodong melalui trading Binary Option yang menyeret nama selebgram Indra Kenz terus bergulir.

Indra Kenz selaku terlapor, akhirnya buka suara melalui akun instagramnya pada Jum’at, 18 Februari 2022.

Selebgram asal Medan, Sumatera Utara tersebut mengucapkan permintaan maaf melalui instagram resmi miliknya.

“Sekali mohon maaf ya kalau temen-teman merasa dirugikan karena konten-konten yang pernah saya upload,” tulis Indra Kenz pada caption postingannya.

Lebih lanjut dalam postingannya Indra Kenz mengunggah 3 slide foto. Foto pertama dan kedua berisi keterangannya dan permintaan maaf mengenai Binary Option.

Dalam pernyataan tersebut Indra Kenz menceritakan awal mulai dia menggunakan binary option dan membuat konten-konten binary option.

“Awal saya mengenal Binary Option karena menonton iklan di youtube. Saya mulai aktif menggunakan platform binary di tahun 2018, lalu kemudian membuat konten Binary di tahun 2019,” tulis Indra Kenz dalam unggahannya.

Dalam keterangan itu juga Indra Kenz menyebut keputusannya untuk menghapus semua konten Binary Option yang pernah dia buat setelah menjalani pertemuan dengan Bappepti dan Satgas Waspada Investigas.

“Melalui tulisan ini saya ingin menginformasikan beberapa waktu yang lalu saya sudah menghadiri pertemuan dengan Bappebti dan Satgas Waspada Investasi,” tulis Indra

“Setelah pertemuan tersebut saya memutuskan untuk menghentikan dan menghapus semua konten yang berkaitan dengan Binary Option,” sambung Indra.

Seperti diketahui Indra Kenz dilaporkan oleh 8 orang yang merasa dirugikan oleh ajakannya untuk menggunakan aplikasi Binomo.

Dari hasil pemeriksaan para korban, Indra Kenz diketahui mempromosikan Binomo sebagai aplikasi trading legal di Indonesia.(*)

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

One Comment

  1. […] baca juga : Buka Suara, Indra Kenz Minta Maaf dan Hapus Semua Konten Binary Option […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…