Home Berita BEM Nusantara Koordinator Maluku”Peduli Masyarakat Negeri Kariu.

BEM Nusantara Koordinator Maluku”Peduli Masyarakat Negeri Kariu.

3 min read
1
0
227

PublikSultra.id – Hari Jumat Tanggal 28 Januari 2022 BEM dan terdiri dari beberapa Perguruan tinggi di Provinsi Maluku Melakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk saudara/i yang ada Di Negeri Kariu, Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Adapun yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Aksi Penggalangan Dana”, Kampus UKIM, IAIN, IAKN, STIKES PASAPUA, dan UNPATTI.

Jumlah mahasiswa Masa aksi Penggalangan dana Kurang Lebih 200 orang. yang jelas kegiatan ini orang orang yang merasa terpanggil dengan Saudara/i kita yang ada di pulau Haruku, khususnya Di Negeri Kariu, karena Sementara ini mereka Mengungsi Di Negeri Aboru Karna Puluhan Rumah Dibakar Dan Lebih dari 200 Jiwa Mengungsi Tandas Koorda BEM NUSANTARA Maluku” lanjut nya”

Selain kami melakukan Aksi Penggalangan Dana, Kami Juga Terus menyebar Flayer disosial media agar supaya dapat dijangkau diseluruh Tanah Air yang punya lebih’ sedikit Memberikan Bantuan” baik berupa Uang, Pakaian, makanan, Peralatan Mandi, obat-obatan, Dan Beberapa Kebutuhan lainnya.

kami juga menegaskan seluruh masyarakat Indonesia dan lebih khusus nya di Maluku agar tidak mudah percaya isu isu yang ingin memecah belah persatuan Indonesia Indonesia dan lebih khusus kita orang maluku.jelas Brian koorda BEM NUSANTARA Maluku.

Load More Related Articles
Load More By Nyiu Clarity
Load More In Berita

One Comment

  1. […] baca juga : BEM Nusantara Koordinator Maluku”Peduli Masyarakat Negeri Kariu. […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Jokowi Bertolak ke Abu Dhabi Seusai Bertemu Putin

PublikSultra.id – Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Abu Dha…