Home Berita Begini Permintaan Amien Rais Jika Ajal Menjemput

Begini Permintaan Amien Rais Jika Ajal Menjemput

4 min read
0
0
547
Amien Rais

PUBLIKSULTRA.ID – Eks Ketua MPR RI Amien Rais ternyata masih memendam mimpi sebelum ajal menjemput. Impian yang dilontarkan Amien melalui kanal YouTube pribadinya, dia ingin melihat kondisi Indonesia makin baik sebelum dirinya meninggal.

Dikutip dari Suara.com, pria yang sudah berusia 77 tahun itu mengklaim tak memiliki hasrat kekuasaan.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Sindir Siapa? Amien Rais Sebut Ada Orang Lurus Tergoda Rezim Penguasa[/quotes]

Lebih lanjut, dia berdalih, kritikan yang disampaikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) murni karena untuk kepentingan bangsa dan negara. Sebelum wafat, dia hanya berharap kondisi Indonesia semakin baik. Sebab, pendiri Partai Ummat itu tak ingin jikalau Tanah Air menjadi seperti Yugoslavia yang hanya dikenang dan tidak dirawat.

“Saya tidak ingin jadi apa-apa, kecuali ingin sebelum I close my eyes for God, before I passed away, before I die, saya ingin melihat negeri ini makin bagus,” kata Amien Rais, Minggu kemarin.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Rombongan Amien Rais Masuk Istana, Ngabalin: Presiden Jokowi Selalu Terbuka[/quotes]

“Jangan makin rusak karena negara yang hilang itu sudah terjadi di berbagi tempat,” katanya.

Amien Rais lantas meminta agar Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk menunjukan hal yang baik sehingga tidak tergantung dengan para cukong.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Soal Investasi Miras, Amien Rais: Jokowi Menghancurkan Akhlak Bangsa[/quotes]

Lantaran menurut Amien Rais, negara Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan alam yang besar sehingga pasti secara pelan-pelan kita akan mampu berdiri di atas kaki sendiri.

“Tapi kita ini negeri yang besar penduduk, besar kekayaan alam, juga luar biasa kayanya. Jadi, kalau kita berdiri di atas kaki sendiri, ya pelan-pelan… itu Insya Allah kita bisa jadi negara besar seperti yang kita impikan,” pungkas Amien Rais. (*)

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Amien Rais: Pak Kapolri, Pam Swakarsa Batalkan Saja![/quotes]

Editor : Heldi Satria | Sumber : Suara.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…