Home Tak Berkategori Baksos ICM Peduli – CAI Tambolosu di banjiri warga

Baksos ICM Peduli – CAI Tambolosu di banjiri warga

2 min read
0
0
233

Kendari, Icm Peduli – Crisis Aid Indonesia, Muadz Medical Center dan Pemerintah Desa Tambolosu bersama-sama menyukseskan kegiatan bakti sosial yang kali ini dilaksanakan di Desa Tambolosu, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan. Ahad (26/02).

Kegitan ini dihadiri Kepala Desa Tambolosu, Bapak Tahir yang memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara kegiatan Bakti Sosial.

Kegitan berlansung dari pukul 08.00 sampai 11.30 WITA yang diikuti oleh masyarakat yang berasal dari enam desa. Masyarakat yang hadir begitu antusias mengikuti berbagai kegiatan. Diantaranya, khitanan gratis sebanyak 70 orang anak laki-laki, pemeriksaan dan pengobatan gratis sebanyak 240 orang, penerimaan sembako sebanyak 100 KK, penerimaan Al Qur’an dan iqro di empat masjid, serta ceria anak sebanyak 80 orang.

Bakti Sosial kali ini merupakan kegitan kesekian kalinya yang diselenggarakan oleh Icm Peduli – Crisis Aid Indonesia, Muadz Medical Center dan Dokter RSUD Bahtramas. Sebelumnya, kegiatan serupa telah sukses dilaksankan diberbagai daerah di Kabupaten Konawe, Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Konawe Utara, Kota Kendari dan sekitarnya.

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Jenis Pelatihan Kesadaran Keamanan untuk Membangun Kesadaran Siber

Pendahuluan Ketika kita menggunakan internet, seperti media sosial atau email, kita harus …