Home Berita Antusias masyarakat Desa Gerak makmur sangat tinggi, sukseskan pra Expo produk lokal Buton selatan.

Antusias masyarakat Desa Gerak makmur sangat tinggi, sukseskan pra Expo produk lokal Buton selatan.

3 min read
1
1
487

Publiksultra.id Buton Selatan – Gerak Makmur : Sambut Expo produk lokal Buton selatan 2021 yang akan digelar bulan September tahun 2021, DZ GROUP menggandeng Laida Promotion dan Pasing (Persatuan mahasiswa dan pemuda singku) mengadakan Pra Expo Produk lokal Buton selatan 2021 dan salah satu kegiatannya adalah Lomba Dayung yang diketuai langsung salah satu pendiri DZ GROUP Diran Rumarubun.

Diungkapkan salah satu pendiri DZ GROUP Diran Rumarubun, “kegiatan lomba dayung ini sudah kali ke 2, kali ini peserta lomba merebutkan beberapa hadiah yang disiapkan panitia lomba dan peserta juga ikut untuk meramaikan kegiatan Pra expo produk lokal Buton selatan 2021”.

Foto peserta lomba dayung team perempuan dalam menyiapkan perahunya

Kegiatan lomba dayung bukan hanya diikuti para remaja, tapi juga orang tua ikut terlibat dan beberapa masyarakat disekitar tempat kegiatan digelar.

Ternyata Lomba dayung ini masih banyak diminati semua kalangan. Penonton mulai dari anak kecil hingga dewasa berbondong-bondong menonton perlombaan dayung ini. Penonton tampak memadati dan duduk disekitaran tempat kegiatan atau ditepian pantai singku.

Diran rumarubun mengatakan ” lomba dayung ini adalah lomba yang paling diminati masyarakat baik bagi peserta ataupun para penonton, semoga dengan adanya kegiatan Pra Expo prpduk lokal Buton Selatan 2021 yang bertema “Buton selatan berdaya saing” ini, dapat memberikan dampak positif bagi kaum Milenial, pedagang disekitar area kegiatan dan juga dapat menambah minat masyarakat dalam mengomsumsi dan menggunakan produk lokal Indonesia khususnya produk Buton selatan.

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

One Comment

  1. […] baca juga : Antusias masyarakat Desa Gerak makmur sangat tinggi, sukseskan pra Expo produk lokal Buton selatan […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Shannon Wong Menyesal Telah Laporkan Ayah ke Polisi, Akui Dirinya yang Salah Karena Bucin

Jakarta, publiksultra.id – Beberapa saat lalu selebgram Shannon Wong sempat menghebohkan p…