Home Berita Anji Mantan Vokalis Drive Ditangkap Polisi Gara-gara Kasus Narkoba

Anji Mantan Vokalis Drive Ditangkap Polisi Gara-gara Kasus Narkoba

5 min read
2
0
427
Anji Mantan Vokalis Drive.

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Polres Metro Jakarta Barat mengungkapkan, bahwa musisi berinisial AN yang ditangka terkait narkoba adalah Anji.

“Ya (Erdian Aji Prihartanto alias Anji)” tulis Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo dikutip dari Kompas.com, Minggu (13/6/2021).

Sebelumnya, kabar mengenai tertangkapnya musisi berinisial EAP alias AN sudah disampaikan melalui keterangan tertulis.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : 5 Oknum Polisi Ditangkap Saat Pesta Narkoba[/quotes]

Dalam keterangan tertulis itu, musisi berinisial AN ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat, 11 Juni 2021, di kawasan Cibubur. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut karena pemeriksaan masih dilakukan.

“Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

“Nanti akan kami sampaikan lagi,” ujar Ronaldo menambahkan.

Dia tetap berusaha mewujudkan impiannya berkarier di bidang musik.

Nama Anji melejit saat bergabung sebagai vokalis dengan grup musik Drive pada 2005. Anji sebenarnya pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2004, tetapi tidak berlanjut ke babak selanjutnya.

Debutnya bersama Drive melalui album yang bertajuk Esok Lebih Baik dirilis pada 2007. Album ini berisikan 11 lagu, dengan singel hit “Bersama Bintang” yang sukses populer di industri musik Tanah Air.

Pada 2011, Anji memutuskan hengkang dari Drive, untuk merintis karier sebagai penyanyi solo. Ia mengawalinya dengan berduet bersama aktris Titi Kamal, dengan singel yang bertajuk “Resah Tanpamu” yang merupakan salah satu lagu dari album Titi Kamal yang berjudul Lebih Baik Sendiri.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]baca juga : Penyelundupan Sabu 310 Kilogram di Jakarta Terungkap, Pelaku Terancam Hukuman Mati[/quotes]

Setelah itu ia kerap berduet dengan musisi lainnya, hingga Anji mulai merilis album solonya, seperti Luar Biasa (2011) dan Anji (2014).

Berkat karya-karyanya ia berhasil masuk ke sejumlah nominasi dan meraih penghargaan, salah satunya adalah sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di ajang Anugerah Planet Musik Singapura 2012.

Selain aktif di dunia hiburan, kini pria kelahiran 5 Oktober 1978 ini juga aktif membagikan kegiatannya melalui kanal YouTube pribadinya. Kanal itu bernama dunia MANJI yang telah memiliki lebih dari 3 juta subscriber.

Untuk kehidupan pribadinya, ia pernah menjalin hubungan dengan aktris Sheila Marcia dan telah dikarunai satu anak. Pada 2012 Anji telah menikah dengan perempuan bernama Wina Natalia. Dari pernikahan itu ia telah dikaruniai dua anak. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Kompas.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

2 Comments

  1. […] Baca Juga : Anji Mantan Vokalis Drive Ditangkap Polisi Gara-gara Kasus Narkoba […]

    Reply

  2. […] baca juga : Anji Mantan Vokalis Drive Ditangkap Polisi Gara-gara Kasus Narkoba […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…