Home Berita Ancam Masukkan Anak ke Ponpes, Didikan Bella Shofie Dikritik: Kata ‘Pesantren’ Jangan untuk Nakut-nakuti

Ancam Masukkan Anak ke Ponpes, Didikan Bella Shofie Dikritik: Kata ‘Pesantren’ Jangan untuk Nakut-nakuti

3 min read
0
0
680

 

Potret Gender Reveal Bella Shofie (Instagram/bellashofie_rigan)

publiksultra – Lama tak terdengar kabarnya, Bella Shofie muncul dengan kabar mengejutkan. Bella Shofie memutuskan untuk mengirim Danillo Prince Rigan, putra sulungnya yang baru berusia 4 tahun, masuk pesantren.

Rupanya Danillo dimasukkan ke pesantren karena membangkang. Putra Bella Shofie dan Daniel Rigan tersebut diceritakan hanya ingin menonton televisi sepanjang hari.

“Satu harian nggak mau mandi (emoji menangis), susah banget disuruh makan susah banget disuruh les kerjanya cuma nonton tv aja dari melek mata bangun tidur sampai tengah malam,” tulis Bella Shofie pada Jumat (14/7/2023).

baca juga : Kisah Bella Saphira Ketika Jadi Mualaf Dapatkan Berbagai Rintangan

Dalam postingannya tersebut, Bella Shofie membagikan momen ketika Danillo dan kopernya siap berangkat. Danillo tampak menangis karena tak mau dikirim ke pesantren.

Bella Shofie ternyata hanya berakting agar Danillo memperbaiki sikapnya. Danillo akhirnya berjanji tidak akan malas les dan tak menonton televisi setelah tangisan yang cukup lama.

Didikan Bella Shofie yang mengancam Danillo masuk pesantren karena terus membangkang rupanya menuai pro kontra. Bella dinilai membuat citra pesantren menjadi jelek di mata putranya, tetapi banyak pula warganet yang membela.

“Maaf, sebaiknya jangan kata-kata pesantren itu untuk nakut-nakuti, nanti khawatirnya anak-anak berpikir kalau pesantren itu adalah penjara, dan tersiksa,” komentar akun @ummu***.

“Padahal aku selalu cerita ke anakku pesantren itu seru kamu di sana bisa belajar tidur sama temen makan bareng pokoknya gitu-gitu lah…. Bukan untuk nakut-nakutin seolah pesantren tempat yang serem,” kata akun @idah***.

baca juga :

“Jangan samakan cara asuh anak kita sama orang lain. Terkadang begitulah buat anak ada hal yang ditakuti agar bisa nurut,” bela akun @anisa***.

sumber: suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Mengenal Jenis Serangan Buffer Overflow

Pendahuluan Buffer overflow adalah salah satu jenis serangan yang sering terjadi dalam dun…